Juli 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Telepon CMF pertama dari jenisnya dapat disesuaikan dengan dial dan dudukan tambahan

Telepon CMF pertama dari jenisnya dapat disesuaikan dengan dial dan dudukan tambahan

Teaser hari ini tampaknya mengonfirmasi bahwa dial ponsel akan berfungsi setidaknya sama dengan yang ada di CMF Buds untuk mengakomodasi aksesori dan dapat dilepas serta ditukar dengan aksesori opsional, termasuk dudukan lanyard dan dudukan yang dapat dilipat.

Apakah ini akan memberikan fungsionalitas tambahan? Tidak ada petunjuk yang ambigu, tetapi disk yang ditampilkan mengingatkan pada disk pintar yang ditemukan Tali Leher CMF Pro Headphone, yang digunakan untuk mengontrol volume, pemutaran, dan peredam bising aktif.

Sebelumnya, akun CMF membagikan foto bagian belakangnya Buka sekrup yang mudah diakses Dan sebuah Obeng kecil Konsisten dengan estetika merek. Petunjuk sangat menyarankan bahwa perangkat tersebut akan memiliki panel belakang yang mudah dilepas, yang tampaknya dikonfirmasi hari ini pekerjaan Menampilkan gambar papan yang sama dalam warna hitam, biru, hijau muda dan oranye.

Bisakah panel belakang CMF Phone 1 ditukar dengan yang memiliki baterai tambahan?
Gambar: tidak ada

Tidak diketahui apakah perusahaan lain membuat panel belakang pengganti, tetapi jika dilihat lebih dekat, sepertinya perangkat tersebut dapat mengambil alih panel tersebut dengan menambahkan baterai yang lebih besar – mirip dengan Mophie Juice Pack atau ponsel Motorola yang mendukung “Moto Mods” beberapa hari yang lalu. tahun – atau dompet untuk menyimpan kartu kredit dan ID.

Juga belum terungkap apakah melepas panel belakang akan memberikan akses yang lebih mudah ke komponen internal CMF Phone 1, termasuk baterai, namun fitur tersebut mungkin lebih fokus pada penyesuaian tampilan dan fungsionalitas daripada meningkatkan kemampuan perbaikan.

Selain mengumumkan CMF Phone 1 pada 8 Juli pukul 5 pagi ET, merek tersebut juga akan mengungkap CMF Buds Pro 2 dan Watch Pro 2 di acara Community Update.

READ  Game PlayStation Plus tambahan dan premium bulan November kini tersedia