Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Studio Santa Monica menuntut minimal spoiler God of War Ragnarok saat game bocor

Studio Santa Monica menuntut minimal spoiler God of War Ragnarok saat game bocor

Modernisasi: Studio Santa Monica menunjukkan sedikit Dewa Perang Ragnarok Sebisa mungkin sebelum rilis, jadi sayang untuk melihat tanggal akhir game dan mulai bocor. Kemudian, pengembang memiliki mengeluarkan pernyataan, untuk menarik penggemar agar menyimpan informasi cerita untuk diri mereka sendiri. Dia menambahkan bahwa dia melakukan yang terbaik untuk “mengurangi tampilan rekaman yang tidak sah” tetapi mengakui bahwa dia “tidak dapat menangkap semuanya”.

Studio kemudian menyarankan agar pemain menonaktifkan kata kunci atau tagar tertentu yang terkait dengan game hingga hari peluncuran. Jelas, itu telah sampai sejauh ini, tetapi itulah yang kami asumsikan.


cerita asli: itu referensi bodoh Saya sudah merusak beberapa bagian Dewa Perang Ragnarok di awal bulan, tetapi sekarang segalanya akan menjadi sangat liar, karena pengecer mulai memecahkan sejarah jalanan. Studio Santa Monica telah membuat sekuel film yang ditunggu-tunggu, dan sedikit yang diketahui tentang judulnya – bahkan dua minggu sebelum rilis.

Namun, dengan game yang sekarang ada di tangan konsumen, akan sulit untuk menghindari beberapa spoiler yang mau tidak mau akan keluar. Cory Barlog, Mantan Direktur dewa perangdibawa ke Twitter Untuk mengungkapkan ketidaksenangannya, mengacu pada situasi terakhir dengan panggilan tugas perang modern 2Yang Ini hanya memiliki 70MB data pada Blu-ray-nya:

Barlog melanjutkan: “Maaf semuanya, Anda harus menghindari spoiler jika Anda ingin memainkan game baru. Benar-benar dan ** raja bodoh Anda harus melakukan ini. Sama sekali bukan keinginan kami di studio Santa Monica. Pergilah.”

READ  Pembongkaran Mac Studio menunjukkan bahwa penyimpanan SSD dapat diupgrade, dan banyak lagi