Februari 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Taylor Swift menyemangati Travis Kelce di pertandingan Kansas City Chiefs

Taylor Swift menyemangati Travis Kelce di pertandingan Kansas City Chiefs



CNN

Ini bisa menjadi kisah cinta untuk pertandingan NFL yang ketat travis kelsey dan taylor swift, Yang terlihat di kamar keluarga Kelce pada pertandingan hari Minggu antara Kansas City Chiefs dan Chicago Bears.

Penyanyi itu terlihat menyemangati Chiefs selama itu Siaran Fox SportsDia mengenakan jaket tim merah dan putih. Dia tampak duduk di samping Donna Kelce, ibu sang pemain, sambil mengobrol dan tertawa sepanjang pertandingan di Arrowhead Stadium di Kansas City.

Dukungan Swift muncul setelah berminggu-minggu spekulasi — oleh beberapa penyiar NFL dan sebagian besar Swifties — bahwa dia dan Kelsey berkencan. Meskipun keduanya tidak Dikonfirmasi secara publik Kelsey berkata dalam sebuah wawancara dengan No Romantic Link ESPN Minggu lalu dia menganggap fokus pada dirinya dan Swift “lucu”.

Jason Hanna/Getty Gambar

Taylor Swift di Stadion GEHA di Stadion Arrowhead pada hari Minggu untuk pertandingan Kansas City Chiefs.

“Ini seperti permainan kuno yang disebut telepon, di mana semua orang berbisik di telinga semua orang,” katanya, seraya menambahkan bahwa “tidak ada seorang pun yang benar-benar tahu apa yang sedang terjadi.”

Spekulasi dimulai awal bulan ini ketika Kelce berkata di podcastnya: “Ketinggian Baru bersama Jason dan Travis Kelce” Bahwa dia mencoba mencuri nomor teleponnya melalui gelang persahabatan yang dia buat untuk Swift dalam salah satu konsernya di tur “Eras”.

Sayangnya, dia memberitahunya Saudaraku Jason Dia “kecewa” mengetahui bahwa dia tidak berbicara sebelum atau sesudah pertunjukannya karena “dia harus menyimpan suaranya untuk 44 lagu yang dia nyanyikan.”

“Jadi, saya sedikit terluka karena tidak bisa memberikan salah satu gelang yang saya buat untuknya,” tambahnya.

READ  Bam Margera diserahkan ke polisi PA untuk menghadapi tuduhan penyerangan - NBC10 Philadelphia

Namun, tampaknya Kelce mencoba permainan lain.

Dan pada hari Kamis, saat mengobrol dengan ESPN, Kelsey berkata, “Saya melemparkan bola ke lapangannya dan mengatakan kepadanya, ‘Saya melihat Anda mengguncang panggung di Arrowhead.’ Mungkin Anda harus datang melihat saya mengguncang panggung di Arrowhead dan melihat mana yang lebih cerah.’”

Dia menambahkan: “Kami akan melihat apa yang terjadi dalam waktu dekat.”