Juli 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Taylor Swift menyelesaikan Eras Tour yang memecahkan rekornya pada bulan Desember

Taylor Swift menyelesaikan Eras Tour yang memecahkan rekornya pada bulan Desember

Maaf, Swifties, Taylor Swift tidak akan memperpanjang mega turnya yang memecahkan rekor hingga tahun 2025.

“Ini pertama kalinya aku mengakui pada diriku sendiri dan mengakui bahwa tur ini akan berakhir pada bulan Desember,” penyanyi itu berkata dengan emosional saat pidato “All Too Well” sebelum lagu berdurasi 10 menit itu.

“Tur ini sudah menjadi seluruh hidupku. Mengambil alih segalanya. Sepertinya aku pernah punya hobi,” candanya sambil mengenakan jaket merah dan hitam yang mempesona. “Yang saya lakukan saat tidak berada di atas panggung hanyalah duduk di rumah dan mencoba memikirkan perpaduan lagu akustik yang cerdas dan memikirkan apa yang mungkin ingin Anda dengar.”

Bagian vokalnya telah menjadi favorit penggemar dan unik di setiap kota. Penyanyi ini mulai melakukan mixing lagu pada tahun 2024. Swift masih memiliki sekitar 30 lagu dalam repertoarnya yang tersisa untuk dibawakan.

Dia melanjutkan: “Anda telah melakukan banyak hal untuk bisa bersama kami.” “Aku sudah membuat rencana sejauh ini. Aku sudah merencanakan apa yang akan kupakai. Aku sudah hafal liriknya. Aku datang ke sini. Aku sudah memikirkan tempat parkir. Aku sudah memikirkan transportasi, dan aku ingin menghabiskan pertunjukan ke-100 hanya dengan memikirkan hal itu. Dan hidup di momen itu Dan berada di sini bersama Anda, ketahuilah saya menghargai setiap upaya yang Anda lakukan untuk bersama kami ketika pertunjukan ini mencapai tiga digit dalam penayangannya, jadi terima kasih!”

Pertunjukan “musik selama 18 tahun”

Pada November 2022, Taylor Swift mengumumkan karya besarnya Di media sosial“Saya sangat senang mengumumkan tur saya yang akan datang: The Taylor Swift |. Tour for the Ages, sebuah perjalanan melalui era musik dalam karir saya (dulu dan sekarang!) Bagian pertama dari tur ini akan diadakan di stadion-stadion di seluruh AS, dengan band internasional. Tanggal akan diumumkan sesegera mungkin!

READ  Selama 50 tahun, Emanuel Axe telah membuat musik terdengar pas

Postingan asli hanya menampilkan 27 konser selama setahun. Permintaan dengan cepat meningkat menjadi 66 pertunjukan pada tahun pertama dan 86 pertunjukan pada tahun kedua di 22 negara (Amerika Serikat, Meksiko, Argentina, Brasil, Jepang, Australia, Singapura, Prancis, Swedia, Portugal, Spanyol, Skotlandia, Inggris, Wales, dan Irlandia). Belanda, Swiss, Italia, Jerman, Polandia, Austria dan Kanada).

Dengan pengumuman album, pengungkapan video musik, penampilan tamu spesial, dan lineup baru “Tortured Poets” yang diluncurkan di Paris, Prancis, tur ini terus berkembang dan memukau. Swift telah memecahkan rekor kehadiran di berbagai stadion di seluruh dunia dan banyak negara menyambut penyanyi ini dengan cara yang inovatif. Gaya Swift yang tersembunyi berevolusi dalam bentuk gelang persahabatan, nyanyian konser yang dipersonalisasi (“1, 2, 3 ayo pergi b****” dan “Mau kemana Taylor?”) dan gerakan tarian yang berkesan. Puluhan ribu penggemar masuk untuk menonton siaran langsung setiap malam konser, menantikan pakaian Swift dan campuran lagu khusus yang tidak disertakan dalam pertunjukan besar-besaran tersebut. Daftar lagu 46 lagu.

lagi: Tur Setahun di Abad: Melihat kembali pertunjukan pemecah rekor Taylor Swift

Film konser Swift melewati studio produksi karena penyanyi tersebut bekerja sama langsung dengan AMC sebagai distributor untuk mengajak para penggemar menari dan bernyanyi di lorong. Film ini tersedia untuk ditonton di Disney+.

Belum ada kabar apakah film kedua akan dirilis dengan trailer campuran baru dan set tambahan.

Swift baru sepertiga dari 51 perhentiannya di Eropa. Pada musim gugur, ia akan kembali ke Amerika Utara, menuju Miami, New Orleans dan Indianapolis pada bulan Oktober dan November dan kemudian Kanada. Pertunjukan terakhirnya pada tahun 2024 akan diadakan pada 8 Desember di Vancouver, British Columbia.

READ  Perayaan Star Wars 2023: - Batas waktu

Jangan lewatkan berita apa pun tentang Taylor Swift. Mendaftar untuk Buletin mingguan gratis Swift Beat ini.

Ikuti koresponden Taylor Swift, Brian West Instagram, TIK tok Dan X sebagai @BryanWestTV.