Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Taylor Swift mendokumentasikan potongan rambut Travis Kelce di hari pertandingan di Instagram

Taylor Swift mendokumentasikan potongan rambut Travis Kelce di hari pertandingan di Instagram

kecantikan

Kisahnya tidak pernah ketinggalan zaman.

Tukang cukur selebriti Patrick Regan menunjukkan foto dirinya sedang memberi potongan rambut baru pada Travis Kelce pada hari pertandingan Di Instagram Pada hari Senin, selain mengambil foto nyaman bintang Kansas City Chiefs bersama temannya Taylor Swift di carousel, dia mencatat bahwa pelantun “Lavender Haze” itu mengambil salah satu fotonya sendiri.

“Terima kasih @taylorswift untuk foto Gameday Freshy untuk @killatrav 🙌🏼❤️ Bersenang-senang di pertandingan kemarin 🏈..” dia menulis pada postingan tersebut, dengan favorit NFL juga memberikan teriakan pada tas Babyliss-nya yang dirancang khusus untuk tukang cukur keliling .

Pada foto pertama — yang menampilkan filter lembut yang sering digunakan Swift di foto Instagram-nya — Kelsey, 34, duduk di kursi sementara Reagan cenderung menata rambut bagian ujung yang sempit.

Di latar belakang, pohon Natal berkilauan yang dihiasi ornamen emas muncul di ruang tamu bintang NFL itu.

Taylor Swift mengambil foto gaya rambut baru Travis Kelce, seperti yang dibagikan oleh tukang cukur NFL Patrick Reagan. Potong Patty/Instagram
Reagan membagikan foto Kelsey dan Swift berbagi ciuman setelah pertandingan hari Minggu. Instagram/patty_cuts
Reagan memotong rambut Kelce bersama banyak bintang NFL lainnya. Syariah/Instagram

Bersamaan dengan foto potongan rambut tersebut, tukang cukur tersebut membagikan beberapa foto lainnya, termasuk foto dirinya di ruangan tempat bintang Chiefs itu merekam podcast ‘New Heights’ bersama saudaranya Jason Kelce — dan foto Swift yang sedang memberi Travis sebuah cium pipi sesudahnya. Pertandingan hari Minggu.

Swifties berbondong-bondong ke bagian komentar Regan untuk berterima kasih padanya karena telah membagikan foto tersebut, dan banyak yang menyatakan bahwa mereka langsung tahu siapa yang mengambil foto pertama.

“Saya akan mengenali filter ini di mana saja,” tulis salah satu penggemar, dan penggemar lainnya menambahkan bahwa mereka akan “mengenali filter f-kass ini di mana saja, kamera sayang 😭.”

READ  Pembaruan anggaran yang cepat membuat kegagalan besar DCU semakin memalukan
Swift menggunakan filter yang sama di banyak foto Instagram-nya. Taylor Swift/Instagram
Pasangan itu berpose untuk beberapa foto manis di bar bertema Natal pada hari Minggu. AndrewsBruyl/Instagram
Mereka berbagi ciuman setelah kekalahan Chief. AndrewsBruyl/Instagram

Untuk gaya Halaman Enam lainnya…


“Patrick, aku mengirimimu tagihan rumah sakitku karena aku merasa tidak enak badan,” tulis yang ketiga, sementara Swifty yang lain berkomentar, “Terima kasih atas layananmu, kamu akan menghancurkan Twitter dan internet 🥰.”

Selain gaya rambut, keduanya menjalani hari yang sibuk pada hari Minggu ketika Swift menyemangati pacarnya dalam pertandingan mereka melawan Buffalo Bills, berganti dari jersey Chiefs lama menjadi T-shirt hitam mengkilap dan mengenakan gelang persahabatan bertuliskan “Trav” saat mereka menikmati pesta liburan.

Meskipun Travis tidak bisa datang ke New York City untuk merayakan ulang tahun pacarnya yang ke-34 pada hari Rabu, dia bersinar dalam gaun bertema langit saat merayakannya bersama teman-temannya Blake Lively, Miles, dan Kellie Teller.

Muat lebih banyak…




https://pagesix.com/2023/12/14/style/taylor-swift-documents-travis-kelces-game-day-haircut-on-instagram/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi