Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sutradara God of War mendesak untuk berurusan dengan pengembang dengan 'kebijaksanaan dan rasa hormat manusia'

Sutradara God of War mendesak untuk berurusan dengan pengembang dengan ‘kebijaksanaan dan rasa hormat manusia’

Sony Santa Monica sutradara kreatif Cory Barlog Gunakan Twitter untuk mengimbau komunitas game agar mulai memperlakukan pengembang game dengan lebih baik.

Sony Telah sangat berspekulasi bahwa tanggal rilis telah diumumkan untuk Dewa Perang Ragnarok Hari ini – itu akhirnya tidak terjadi, yang menyebabkan beberapa pengembang game mengambil penyalahgunaan dari orang-orang online.

satu pengembang kicauan Bahwa beberapa pengguna mengirimkan gambar eksplisit yang tidak diminta dan menanyakan tentang tanggal rilis game, Barlog menjawab, “Apakah Anda bercanda dengan ini sekarang?”

menuntut agar tidak ada yang mengirim gambar eksplisit kepada siapa pun di industri, dia menambahkan: “Mereka menusuk pantat untuk membuat satu sama lain[thing] untuk menikmatinya. Tunjukkan sedikit rasa hormat.”

Kemudian, setelah me-retweet berita bahwa sutradara “Kembali ke Pulau Monyet” Ron Gilbert Tidak lagi memposting tentang game karena penyalahgunaan onlineSekali lagi, Barlog mengungkapkan keinginannya agar masyarakat berperilaku lebih hormat.

Menanggapi seorang pengikut yang mengatakan bahwa mereka menyalahkan jurnalis dan orang dalam yang mengklaim sejarah akan terjadi hari ini, Barlog menjawab, “Jangan. Jawabannya adalah tidak menemukan seseorang untuk disalahkan atau memfokuskan kebencian.”

“Mungkin Anda mendorongnya ke depan dan memperlakukan orang-orang yang membuat hal-hal yang kita cintai dengan kesopanan dan rasa hormat manusia. Ini bukan pertempuran, kita tidak berperang. Kami hanya mencoba untuk membuat dan menikmati hal-hal bersama.”

Tweet Barlog dipuji oleh Presiden Kotak-XDan Phil SpencerDia menjawab, “Kata Corey yang baik. Saya tidak sabar untuk menikmati GoW ketika itu keluar. Terima kasih dan tim atas pekerjaan luar biasa yang membantu menciptakan hal-hal yang kami sukai. Terima kasih.”

Sony Dikatakan bahwa edisi khusus God of War Ragnarök akan terungkap Sehari sebelum perubahan rencana menit terakhir, diklaim.

Versi khusus dari game dan tanggal rilis game tersebut akan diumumkan pada bulan Agustus Stasiun bermain Sebuah posting blog dengan trailer, menurut penulis Tom Henderson, yang melaporkan eXputer.

Diyakini bahwa posting blog juga akan memberikan jaminan bahwa pengembangan berjalan dengan baik, dan bahwa janji gameplay akan terungkap di masa mendatang.

Barlog Pada hari Rabu, dia meminta penggemar untuk “bersabarlah.” Sembari menunggu kabar mengenai tanggal rilis game tersebut.