Oktober 23, 2021

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

SUSE dan Ingram Micro Group untuk memberikan layanan pelanggan yang lebih baik di seluruh Indonesia dan Asia Tenggara

Berdasarkan hubungan global antara SUSE dan Ingram Micro, Ingram Micro Indonesia akan fokus pada penyedia layanan terkelola dan bisnis lisensi blok untuk SUSE

Ingram Micro menggunakan platform open source terkemuka SUSE seperti SUSE Linux Enterprise dan SUSE Rancher untuk membantu perusahaan berinovasi di mana saja.

Jakarta, Indonesia, 8 Oktober 2021 /PRNewswire / – SUSE®, Pemimpin Global untuk Solusi Open Source yang Inovatif, Handal, dan Berkualitas Perusahaan, hari ini mengumumkan perluasan hubungannya dengan Ingram Micro Indonesia. Ingram Micro Indonesia, anak perusahaan dari salah satu penyedia solusi teknologi dan logistik terkemuka di dunia, akan meningkatkan kapasitas pengiriman solusi SUSE secara menyeluruh. Indonesia, Mendukung pertumbuhan SUSE yang berkelanjutan Asia Tenggara.

Logo SUSE (PRNewsFoto / SUSE)

Sebagai distributor bernilai tambah, Ingram Micro Indonesia akan fokus pada bisnis managed service provider (MSPs) dan module licenses (VLAs) untuk SUSE. Ingram Micro akan memberdayakan perusahaan untuk berinovasi pada situs open source terkemuka di industri SUSE seperti SUSE Linux Enterprise dan SUSE Ranger, pusat data, cloud, fringe, dan lainnya.

“SUSE berharap dapat bekerja sama dengan Ingram Micro untuk memperluas kehadiran kami di seluruh pasar Indonesia yang sedang berkembang Asia Tenggara, “Dia berkata Isabella KusumawatiWakil Presiden dan Direktur Pelaksana SUSE Asia Tenggara. “Kami senang dapat membangun hubungan SUSE yang lama dan mapan dengan Ingram Micro secara global. Indonesia Ingram lebih lanjut menunjukkan komitmen SUSE kepada pelanggan, mitra, dan komunitas open source kami melalui Micro.

Clement MacManaging Director PT Ingram Micro Indonesia mengatakan, “SUSE sedang naik daun Indonesia, Transformasi digital sangat penting dan bisnis dengan cepat beradaptasi untuk melayani pelanggan mereka dengan lebih baik dan tetap menjadi yang terdepan dalam persaingan. Ingram Micro adalah salah satu rangkaian produk dan layanan TI, mobilitas, dan cloud terbesar di pasar Indonesia, dan penambahan solusi SUSE akan memberi mitra kami teknologi dan layanan tambahan kelas dunia untuk membantu pelanggan mereka maju di pasar saat ini.

READ  Inverter hijab Indonesia memperdagangkan kehidupan desa untuk kemuliaan logam

PT Ingram Micro Indonesia didirikan pada tahun 2011 dan telah berkembang menjadi salah satu distributor IT inovatif terbesar Indonesia Lima lokasi dengan lebih dari 2.000 mitra dan lebih dari 40 kota.

Pada tahun 2020, SUSE mengakuisisi Ranger Labs, pemimpin teknologi dalam manajemen Kubernets. Bersama-sama, SUSE dan Rancher menjaga sumber terbuka kembali “terbuka”, memberi pelanggan kelincahan untuk mengatasi tantangan inovasi hari ini dan kebebasan untuk mengembangkan strategi dan solusi mereka besok. Untuk informasi lebih lanjut tentang solusi SUSE, kunjungi www.suse.com.

Tentang SUSE
SUSE adalah pemimpin global dalam solusi open source yang inovatif, andal, dan berkualitas perusahaan, dengan mengandalkan lebih dari 60% Fortune 500. Kami berspesialisasi dalam Enterprise Linux, Kubernets Management, dan Edge Solutions, serta berkolaborasi dengan mitra dan komunitas untuk memberdayakan pelanggan kami agar berinovasi di pusat data, cloud, fringe, dan lainnya. SUSE menempatkan “terbuka” kembali di sumber terbuka, memberi pelanggan kelincahan untuk mengatasi tantangan inovasi hari ini dan kebebasan untuk mengembangkan strategi dan solusi mereka besok. Perusahaan ini mempekerjakan hampir 2000 orang di seluruh dunia dan terdaftar di Pasar Regulasi Bursa Efek Frankfurt (Standar Utama). Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.suse.com.

Tentang Ingram Mikro
Ingram membantu bisnis mewujudkan janji teknologi mikro. Ini menyediakan teknologi global dan layanan rantai pasokan untuk bisnis di seluruh dunia. Keahlian mendalam dalam solusi teknologi, gerakan, cloud, dan solusi rantai distribusi memungkinkan mitra bisnisnya untuk beroperasi secara efisien dan sukses di pasar yang mereka layani. Kelincahan yang tak tertandingi, kecerdasan pasar yang mendalam, serta kepercayaan diri dan keandalan yang berasal dari hubungan puluhan tahun yang telah terbukti membuat Ingram Micro maju mundur. Temukan bagaimana Ingram Micro dapat membantu Anda mewujudkan janji teknologi. di lebih www.ingrammicro.com.

READ  Perusahaan e-commerce Buccaneer menduduki puncak harga IPO terbesar di Indonesia - Sumber

Pernyataan berwawasan ke depan
Setiap pernyataan dalam laporan ini tentang harapan, rencana, dan peluang perusahaan, termasuk “Tujuan”, “Tujuan”, “Keinginan”, “Harapan”, “Ekspektasi”, “Rencana”, “Ekspektasi” dan ungkapan serupa, dapat menghasilkan -melihat pernyataan dan Pastikan untuk membaca dengan seksama. Hasil nyata mungkin berbeda dari yang ditunjukkan oleh laporan perspektif sebagai akibat dari berbagai faktor utama, termasuk medan persaingan, pengembangan perjanjian pelanggan, hubungan kepercayaan pelanggan, manajemen pengembangan dan akuisisi, dan potensi masalah perangkat lunak yang tidak terdeteksi. Dampak epidemi Pemerintah-19 dan kemerosotan ekonomi, tekanan harga, dan keandalan Internet. Selain itu, pernyataan perspektif apa pun yang disertakan di sini menunjukkan pandangan sejak tanggal siaran pers ini dan pandangan ini dapat berubah. Perusahaan tidak memiliki kewajiban untuk memperbarui pernyataan perspektifnya. Pernyataan perspektif ini dapat berubah dan tidak boleh diandalkan untuk mewakili pandangan perusahaan pada tanggal selain tanggal publikasi jurnal ini.

Hak Cipta 2021 SUSE LLC. Seluruh hak cipta. Logo SUSE dan SUSE adalah merek dagang terdaftar SUSE LLC di Amerika Serikat dan negara lain. Semua merek dagang pihak ketiga adalah milik dari pemiliknya masing-masing.

Kontak:
Colin Duff-Tytler
[email protected]

Logo – https://mma.prnewswire.com/media/224623/suse_logo.jpg

Pilihan Sumber