April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Superman memerankan Wendell Pierce sebagai Perry White

Superman memerankan Wendell Pierce sebagai Perry White

Hantu Tsar agung, Perry White, telah ditemukan.

Wendell Pierce mungkin paling dikenal karena karyanya sebagai detektif di serial kriminal HBO yang berpengaruh kawatterpilih sebagai pemimpin redaksi kreatif itu Planet Harian Dalam James Gunn manusia unggul.

Fitur baru berdasarkan karakter DC Comics memulai debutnya di Atlanta pada hari Kamis. Judulnya sebelumnya manusia super: Warisan.

David Corenswet memerankan Clark Kent/Superman, dan Rachel Brosnahan berperan Planet Harian Jurnalis Lois Lane. Pemerannya juga termasuk Nicholas Hoult sebagai penjahat klasik Lex Luthor.

Karakter Perry White adalah karakter Man of Steel, pertama kali diperkenalkan di serial radio Superman pada tahun 1940. Dia adalah bos dari Kent dan Lane, dan tergantung pada inkarnasinya, dia bisa menjadi bos yang sangat kuat. – Oleh koresponden utamanya, atau tokoh utama ayahnya. Karakter tersebut dimainkan di layar lebar oleh Jackie Cooper (dalam film Christopher Reeves), Frank Langella (dalam film Bryan Singer), dan Laurence Fishburne (dalam film Snyderverse tahun 2000-an).

Pemeran Gunn termasuk Skyler Gisondo (Jimmy Olsen), Sara Sampaio (Eve Teschmacher), Edi Gathegi (Mister Terrific), Terence Rosemore (Otis), Anthony Carrigan (Metamorpho), Isabela Merced (Hawkgirl), Nathan Fishion (Guy Gardner). . dan Maria Gabriela de Faria (Insinyur).

Fitur ini menandai proyek solo pertama Superman dalam lebih dari satu dekade setelah Zack Snyder manusia bajaYang dibintangi Henry Cavill. Warner Bros telah menetapkan Tanggal rilis 11 Juli 2025.

Pierce baru-baru ini terlihat di serial Amazon Jack Ryan-nya Tom ClancyDimana tokoh utama Clancy diperankan oleh James Greer. Dia juga pernah bertugas di Starz's Buku Kekuatan Tiga: Membesarkan Kanaan. Aktor diwakili oleh model dan bakat dasar.

READ  11 Takeaways Dari Memoar Pangeran Harry, 'Suku Cadang'