Mei 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Supergiant memamerkan gameplay Hades II dan desain dewa baru

Supergiant memamerkan gameplay Hades II dan desain dewa baru

Supergiant Games baru saja ditangani neraka Para penggemar disuguhi gambaran luas tentang sekuel game yang akan datang. Serius – pengembang Dihosting A Siaran langsung selama tiga jam Itu terlihat Hades II Gameplay, fitur dan mekanik baru, serta desain karakter baru berdasarkan dewa mitologi Yunani. Direktur kreatif Supergiant Greg Kasavin dan direktur studio Amir Rao memamerkan kemampuan protagonis baru game tersebut, Melino. Meskipun dia adalah saudara perempuan Zagreus, protagonis pertama, W Hades II Ini adalah sekuel langsung dari game aslinya, dan Kasavin serta Rao mengatakan pemain tidak memerlukan pengetahuan sebelumnya tentang game pertama dan mitologi Yunani untuk menikmatinya. Namun, penggemar lama akan melihat “referensi ceria” di sana-sini.

Melinoë adalah seorang penyihir dan pembunuh, terampil dengan tongkatnya dan dapat menggunakan sihir, dan memiliki gaya bermain yang sangat berbeda dari Zagreus, seperti yang ditunjukkan dalam cuplikan gameplay. Kasavin dan Roe juga menampilkan dewa-dewa baru seperti Apollo, menghadirkan kembali dewa-dewa seperti Aphrodite dan Demeter, serta sumber daya baru dan lingkungan dalam game yang berbeda. Mereka memainkan versi tes teknis Hades IINamun, ini berarti bahwa lingkungan dan elemen tertentu mungkin mengalami beberapa perubahan sebelum produk akhir dirilis.

Pengembang berharap dapat segera memperbaiki masalah apa pun yang mungkin ditemukan oleh pemain uji teknis sehingga game tersebut dapat mencapai Akses Awal, yang diperkirakan akan terjadi pada musim semi ini.

READ  Berita Perjalanan: Cara yang salah dalam menangani pertemuan beruang dan tarantula