Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sumber – Orioles mengingat prospek teratas Jackson Holiday

Sumber – Orioles mengingat prospek teratas Jackson Holiday

Baltimore Orioles memanggil infielder Jackson Holiday, shortstop No. 1 dalam bisbol, setelah awal yang baik di Triple-A musim ini, sebuah sumber mengatakan kepada ESPN pada Selasa malam.

Holiday yang berusia 20 tahun, yang menjadi pilihan teratas dalam draft Major League Baseball 2022, unggul dalam pelatihan musim semi tetapi dipilih ke liga kecil untuk memulai musim. Dalam 10 pertandingan dengan Norfolk Tides, Holiday mencapai .333/.482/.595 dengan dua home run, 9 RBI, 5 double, dan 12 walk melawan delapan strikeout.

Holiday diperkirakan akan bergabung dengan Orioles, yang memiliki rekor 6-4 dengan kemenangan atas Boston pada hari Selasa, di Fenway Park pada hari Rabu.

Dengan memanggil Holliday selama dua minggu pertama musim ini, Baltimore bisa mendapatkan tambahan pilihan putaran pertama melalui insentif Promosi Prospek, yang memberikan tim dengan prospek teratas yang mencapai waktu layanan setahun penuh untuk memenangkan penghargaan Rookie of the Year . hadiah. Meskipun ada 187 hari dalam kalender bisbol, satu tahun pengabdian penuh dicapai dalam 172 hari, jumlah yang akan dicapai Holiday jika dia tetap bersama Baltimore selama sisa musim.

PPI telah mengambil jalan pintas untuk Baltimore. Pada tahun 2022, Orioles mempertahankan penangkap Adley Rutschman di liga kecil hingga 21 Mei, hanya untuk melihatnya memenangkan Rookie Terbaik Liga Amerika dan diberikan layanan satu tahun penuh untuk itu sementara tim tidak menerima draft pick tambahan. Musim lalu, Baltimore memecahkan kamp dengan pemain luar Gunnar Henderson, yang diambil Orioles dengan penghargaan Pemain Terbaik Secara Keseluruhan ke-32 dan $2,84 juta dalam ruang pool tambahan dalam draft Juli tahun ini.

READ  Demar Hamlin men-tweet terima kasih setelah dipindahkan dari Cincinnati ke rumah sakit Buffalo 7 hari setelah kecelakaan itu

Holiday diperkirakan akan bermain di base kedua dan bekerja sama dengan Henderson yang berusia 22 tahun, yang sekarang bermain shortstop, sebagai salah satu pemain tengah muda paling dinamis dalam sejarah terkini. Dipandang sebagai calon pilihan putaran pertama memasuki musim 2022, Holiday — putra dari tujuh kali All-Star Matt Holiday — naik jabatan di musim semi setelah musim yang mengesankan di Stillwater (Okla.) High.

Dia segera membuktikan dirinya layak menjadi pilihan teratas, dengan mencetak .297/.489/.422 antara bola rookie dan Low-A, dan melanjutkannya di empat level liga minor tahun lalu, dengan mencetak .323/.442/.499 dengan 12 home run, 75 RBI, 24 base yang dicuri dan 101 walk hingga 118 strikeout dalam 581 penampilan plate.

Holiday, seorang pemukul kidal yang diperkirakan akan mengembangkan pukulan kuat di tahun-tahun mendatang, tetap saja sudah dewasa melampaui usianya, tumbuh di klub-klub liga utama dan menghabiskan banyak waktu bekerja dengan ayahnya.

Dia bergabung dengan daftar Orioles yang penuh dengan pemain muda berbakat, termasuk Rutschman, Henderson, infielder Jordan Westberg dan pemain luar Colton Cowser, dan berasal dari tim Norfolk yang juga memiliki prospek, termasuk baseman ketiga Coby Mayo, pemain luar Heston Kjerstad dan super-utilitas pria. Connor Norby dan pemain luar Kyle Stowers.

Keputusan Baltimore untuk memanggil Holiday terjadi setelah musim semi di mana ia mengesankan para evaluator, mencapai 0,311/.354/.600 dan tampak seperti salah satu pemain terbaik di tim. Baltimore memasuki musim 2024 sebagai favorit AL East setelah menambahkan pemenang Liga Nasional 2021 Corbin Burns dalam pertukaran untuk dua prospek teratas dari sistem pertanian peringkat No. 1, DL Hall kidal dan shortstop Joey Ortiz.

READ  Catatan Sixers: Embiid, George, McCain, kedalaman