November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sumber mengatakan Gabriel Peppers dan New England Patriots telah menyetujui kontrak satu tahun

Sumber mengatakan Gabriel Peppers dan New England Patriots telah menyetujui kontrak satu tahun

PALM BEACH, FL – New England Patriots dan keamanan agen gratis Gabriel Peppers Mereka telah mencapai kesepakatan tentang kontrak satu tahun senilai hingga $ 5 juta, sumber mengatakan kepada ESPN Selasa.

Peppers, 26, telah menghabiskan tiga musim terakhir bersama New York Giants — dua musim terakhir sebagai kapten di bawah mantan pelatih Joe Judge, yang telah kembali ke Patriots sebagai asisten pelatih ofensif.

Tahun lalu, hakim menyatakan keinginannya agar Peppers kembali ke tim Giants pada 2022, dan sekarang keduanya berjejaring lagi di New England.

Pepper setinggi 5 kaki-11, 215 pon bergabung dengan kelompok keamanan yang dipimpin oleh seorang kapten tua Devin McCurtyprajurit tua, Adrian Phillips Dan pemain tahun ketiga Kyle Dogger. Dikunjungi dengan Patriots pada hari Senin.

Musim 2021 Peppers berakhir sebelum waktunya ketika ia mengalami cedera ligamen anterior di lutut kanannya selama kemenangan enam minggunya atas Carolina Panthers. Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa dia diharapkan siap untuk memulai bootcamp.

Penduduk asli New Jersey datang ke Giants dari Cleveland Browns dalam perdagangan yang berpusat di sekitar penerima lebar Odell Beckham Jr.. Selama musim 2019, Peppers memiliki musim paling produktif dalam karirnya di tahun 2020 dengan mencatatkan 91 tekel, 2,5 karung, intersep, dan 11 assist.

Seleksi putaran pertama Cleveland Browns dimulai pada 2017 59 dari 61 pertandingan dan termasuk 333 tekel, 4,5 karung, 4 intersepsi, 4 assist, dan 25 assist yang dia pertahankan dalam karir profesionalnya.

Jordan Raanan dari ESPN dan Field Yates berkontribusi pada laporan ini.

READ  Final NBA 2022: Warriors vs.