Juni 13, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sumber Daya – Nuggets mendapatkan paket pilihan untuk menghadapi Thunder

Sumber Daya – Nuggets mendapatkan paket pilihan untuk menghadapi Thunder

Adrian VojnarowskiOrang dalam senior NBA9 Juni 2023, 12:21 ET2 menit untuk membaca

Bagaimana Jamal Murray pulih dari cedera lututnya

Jamal Murray merinci pemikirannya saat merehabilitasi cedera lututnya, dan apa yang diperlukan untuk membuatnya kembali lebih kuat.

Dalam kesepakatan langka yang melibatkan peserta NBA Finals, the Denver Nuggets mendapatkan pick putaran pertama 2024 dan putaran kedua pada 2023 dalam kesepakatan dengan Oklahoma City Thunder untuk pick putaran pertama 2029 yang terlindungi, sumber mengatakan kepada ESPN pada hari Jumat.

Saat Nuggets mencoba memaksimalkan jendela kejuaraan ini, mereka akan menerima pilihan putaran pertama Oklahoma City yang paling tidak disukai di draf 2024, dan pilihan ke-37 di draf 22 Juni, kata sumber kepada ESPN.

Denver akan mendapatkan pilihan ke-37 dan ke-40 dalam draf ini, dan kesepakatan tersebut memberi manajer umum Nuggets Calvin Booth beberapa peluang tambahan untuk mendapatkan kontrak berbiaya rendah dan menciptakan beberapa alat perdagangan saat waralaba menavigasi pajak barang mewah dengan tim all-star ini dibangun di sekitar Nikola Jokic, Jamaal Murray dan Michael Porter.Perjanjian tawar-menawar kolektif baru Liga Junior akan mempersulit tim pajak untuk menambah bakat veteran, dan akan ada premi yang lebih besar dalam menyusun dan mengembangkan pemain muda.

Oklahoma City masih memiliki pilihan putaran pertama Denver 2027 dari JaMychal Green Trade tahun lalu.

Thunder memiliki banyak draft pick dalam beberapa tahun ke depan, dan sekarang itu penuh dengan pick putaran pertama yang dilindungi pada tahun 2029. Memiliki salah satu daftar talenta muda terdalam di liga, Oklahoma City memiliki 15 pick putaran pertama melalui NBA Draft. 2029.

Bobby Marks dari ESPN berkontribusi pada laporan ini.

READ  Kesimpulan dari playoff NBA hari Sabtu: Mavericks memimpin secara seri, Celtics bangkit dengan kuat