April 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sumber – Beruang mempekerjakan mantan OC Seahawks Shane Waldron untuk melakukan pelanggaran

Sumber – Beruang mempekerjakan mantan OC Seahawks Shane Waldron untuk melakukan pelanggaran

CHICAGO — Chicago Bears sedang menyelesaikan kesepakatan untuk menjadikan Shane Waldron sebagai koordinator ofensif mereka berikutnya, sebuah sumber mengonfirmasi kepada ESPN.

Waldron, 44, adalah orang pertama dari sembilan kandidat yang dilaporkan diminta untuk diwawancarai oleh Beruang setelah memecat mantan koordinator ofensif Luke Getsy dan empat anggota staf ofensif pada 10 Januari. Dia datang ke Chicago setelah menghabiskan tiga musim terakhir sebagai koordinator ofensif tim. Seattle Seahawks.

Waldron memulai karir kepelatihannya di NFL sebagai pelatih kontrol kualitas ofensif dengan New England pada tahun 2008 dan kemudian menjadi pelatih kepala Patriots. Setelah singgah di United Football League dan UMass, Waldron kembali ke NFL pada tahun 2016 bersama Washington sebelum menghabiskan empat musim bersama Los Angeles Rams, di mana ia melatih tim yang ketat (2017), quarterback (2019) dan menjabat sebagai koordinator permainan passing. .

Termasuk Waldron, Chicago mewawancarai empat kandidat koordinator ofensif yang melatih di bawah asuhan Sean McVay. Kandidat lain dari pohon kepelatihan McVay termasuk Liam Quinn, Thomas Brown dan Zac Robinson.

Jeremy Fowler dari ESPN melaporkan pada hari Minggu bahwa Beruang juga telah meminta wawancara dengan koordinator ofensif Chargers Kellen Moore, yang diblokir oleh Los Angeles setelah wawancara untuk lowongan kepelatihan minggu lalu.

READ  Jadwal Piala Dunia 2022 - Babak 16 Besar, Kalender, Jadwal Pertandingan, Brackets

Waldron membawa pengalaman bermain tiga musim ke Chicago. Dia menjadi koordinator ofensif Seattle selama musim terakhir Russell Wilson dengan Seahawks pada tahun 2021 dan melatih Geno Smith ke musim terbaiknya di musim berikutnya, ketika quarterback menduduki peringkat pertama dalam persentase penyelesaian (69,8), keempat dalam touchdown (30), dan kelima dalam pengumpan. peringkat (100,9), ketujuh di QBR (62,8) dan kedelapan dalam passing yard (4,282).

Pelanggaran Seattle menempati peringkat ke-17 dalam poin per game (21,4) dan ke-21 dalam yard per game (322,9) pada tahun 2023. The Bears masing-masing menempati peringkat ke-18 (21,2) dan ke-20 (232,2) dalam kategori tersebut.

Ketidakseimbangan ofensif Chicago antara serangan terburu-buru No. 2 di liga sementara peringkat ke-27 dalam hal passing adalah motivasi di balik Bears untuk pindah dari Getsy setelah dua musim.

“Jelas Anda ingin memiliki seseorang yang menjadi mentor yang hebat,” kata pelatih Bears Matt Eberflus ketika ditanya apa yang dicari tim dari koordinator ofensif berikutnya. “Saya pikir itu penting karena Anda tahu dia harus melatih pelatih untuk melatih posisi itu. Dan saya pikir itu adalah sifat No. 1 dari setiap pelatih hebat. Anda harus bisa memiliki kreativitas untuk benar-benar melihat pemain yang Anda inginkan.” sedang dihadapi.” “Anda memiliki kemampuan untuk membantu meningkatkan orang-orang itu dan menempatkan mereka pada posisi untuk menjadi sukses dan memiliki daya ledak serta menggerakkan bola ke atas lapangan. Jadi menurut saya itu yang paling penting, dengan guru menjadi bagiannya dan kemudian inovasi menjadi bagiannya, kreativitas menurut saya akan menjadi bagian terbesarnya.”

Waldron akan tiba di Chicago selama musim penting yang berpusat pada keputusan organisasi di quarterback. Selama tiga bulan ke depan, tim perlu memutuskan apakah akan menggunakan pilihan keseluruhan No. 1 pada Caleb Williams dari USC atau rookie lainnya atau melanjutkan dengan quarterback Justin Fields memasuki musim keempatnya.

READ  Wild finale: Marco Rossi dan Caline Addison futures, untuk cap space, dan cedera

Selama konferensi pers akhir musim pada 10 Januari, manajer umum Ryan Bowles mengatakan dia tidak merasa tim perlu sepenuhnya jelas tentang arah posisi quarterback ketika mewawancarai kandidat koordinator ofensif.

“Tidak, saya menyukainya karena Anda harus melakukannya, apa yang akan Anda lakukan untuk empat tipe quarterback berbeda ini?” kata orang Polandia. “Saya ingin mendengarnya, dan sangat penting untuk melihat keragaman dan kemampuan beradaptasi dalam pengajaran mereka serta cara mereka merencanakan dan merencanakan serta menyesuaikan diri. Saya pikir hal itu membuatnya sangat dinamis dalam proses wawancara.”

Berita perekrutan Waldron pertama kali dilaporkan oleh NFL Network.