Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Streamer yang putus lagi di TwitchCon menunjukkan bekas luka operasi

Streamer yang putus lagi di TwitchCon menunjukkan bekas luka operasi

Adriana Chechiko

tangkapan layar: Berkedut

Adriana Chechik, dari Dia menjadi berita utama awal bulan ini setelah dia mematahkan punggungnya di dua tempat di TwitchConDia kembali aktif dengan beberapa pembaruan — dan melihat lebih dekat — tentang bagaimana dia pulih.

Jika Anda belum menyaksikan kejadian itu, Chechik mematahkan punggungnya di TwitchCon setelah melompat ke lubang busa, gerakan yang tampaknya tidak berbahaya, berkat dangkalnya lubang yang dilaporkan. Tulang ekornya menghantam tanah begitu keras sehingga “tulangnya benar-benar hancur”, beberapa vokalisasi menyatu dan dia menderita “kerusakan saraf di [her] kandung kemih”.

Itu adalah proses pemulihannya kasar. Inilah yang saya tulis pada 13 Oktober setelah sesi fisioterapi:

Mencoba duduk hari ini di PT, saya lebih baik mati daripada melakukannya lagi. Aku benci ini seluruh tubuhku membencinya. Saya tidak ingin menjadi kasar. Saya tidak ingin berani, saya menangis selama satu jam dan rasa sakitnya sangat hebat melalui semua pengobatan. Aku ingin tahu apakah aku bisa melakukan itu. Saya tidak bisa menjelaskan rasa sakit ini.

Chechik, sekarang di rumah setelah beberapa operasi – berlangsung lebih dari lima jam – kembali ke Twitch selama akhir pekan untuk memberikan lebih banyak pembaruan tentang cedera, konsekuensinya, dan cara kerjanya beberapa minggu setelah kecelakaan.

Dalam klip ini, işek mengingat bagaimana dia masih terengah-engah saat melakukan tugas sehari-hari bahkan yang paling sederhana, sebelum bekas luka besar muncul di tengah punggungnya:

Kemudian selama pertunjukan, dia mengatakan bahwa pemindaian yang dia lakukan saat di rumah sakit mengungkapkan bahwa dia hamil secara tidak sadar pada saat cedera, tetapi kemudian kehilangan bayinya karena operasi yang diperlukan pada tulang belakangnya:

Setelah kecelakaan ini dan cedera lain yang dideritanya, Juga tidak Twitch (penyelenggara TwitchCon) atau Kairos Media (agensi kreatif yang menjalankan kios) telah berkomentar secara terbuka.

READ  Google Play Malware: Jika Anda mengunduh aplikasi berbahaya ini, segera hapus