April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Stevie Nicks melakukan duet kejutan dengan Billy Joel, menghormati Christine McPhee pada kencan pertama tur ‘Two Icons, One Night’

Stevie Nicks melakukan duet kejutan dengan Billy Joel, menghormati Christine McPhee pada kencan pertama tur ‘Two Icons, One Night’

Billy Joel dan Stevie Nicks tampil di atas panggung di SoFi Stadium pada 10 Maret 2023 di Englewood, California (Foto: Kevin Mazur/Getty Images untuk Billy Joel & Stevie Nicks)

Billy Joel dan Stevie Nicks memulai tur sembilan tanggal mereka yang sangat dinantikan berjudul “Two Icons, One Night” di Stadion SoFi Los Angeles pada hari Jumat, 10 Maret, dan malam itu menampilkan bukan hanya satu tapi dua duet kejutan antara duo emas Dust Woman dan Piano Man yang menyemangati penonton berkapasitas 70.000 orang.

Tapi itu adalah penghormatan Nicks kepada dua ikon rock lain yang sering hilang yang membuat penonton menangis – dan nama Nicks. sedang tren di twitter.

Nicks bermain lebih dulu, membawakan set hit-packed yang mencakup single hit seperti “Stand Back”, “Edge of Seventeen”, dan “If Anything Falls”, serta lagu klasik Fleetwood Mac seperti “Dreams”, “Gypsy”, “Rhiannon, ” dan “Sarah.” dan cover dari “For What It’s Worth” oleh Buffalo Springfield. Empat lagu dalam repertoarnya, band rock and roll terkenal Twice menampilkan “Stop Draggin’ My Heart Around”, Bella Donna Single yang katanya “diberikan” kepadanya oleh mendiang pacarnya Tom Petty pada tahun 1981 – dan penonton SoFi benar-benar meledak ketika Joel tiba-tiba muncul dari sayap panggung selama bait kedua untuk mengambil peran sebagai bugger. Kemudian, selama set utama Joel, Nicks membalas budi dengan tamu di lagunya “And So It Goes”.

Nicks juga mengulang cover lagu Petty “Free Fallin'” yang disukai penonton — yang sebelumnya dia bawakan dalam tur bersama Fleetwood Mac saat Mike Campbell, mantan gitaris Petty’s Heartbreakers, bermain di lineup Mac 2018-2019. “Free Fallin'” memberikan momen yang solid pada hari Jumat, tetapi itu adalah comeback Nicks untuk “Landslide” Fleetwood Mac – didedikasikan untuk mendiang teman dan rekan bandnya Christine McPhee, sementara tayangan slide foto lama Nicks/McPhee diputar di dinding venue- layar video berukuran – yang beresonansi sangat dalam.

READ  Kelsea Ballerini menghentikan konser setelah matanya dipukul dengan gelang: 'Jangan melempar barang'

Ketika tanah longsor berakhir, Nicks berhenti dan menyandarkan kepalanya di penyangga mikrofon, matanya berkaca-kaca. “Saya harus membayangkan dia masih di sini,” katanya, tercekik, saat anggota bandnya mengelilinginya dengan dukungan untuk penghormatan terakhir mereka Jumat adalah pertama kalinya Nicks melakukan konser publik sejak kematian McPhee pada November 2022.

Tur Dua Ikon Joel dan Nicks berlanjut satu malam pada 8 April di Arlington, Texas, diikuti dengan tanggal di Nashville, Philadelphia, Columbus, Kansas City, Foxboro, Baltimore, dan Minneapolis. Daftar awal artis adalah:

Stevie Nicks

di luar hujan

mimpi

Jika ada yang jatuh

Berhenti menyeret ‘hatiku’

berdosa

untuk apa itu layak

Roma

Hati seorang petualang

Bella Donna

kembali

jatuh bebas

wanita debu emas

Sara

tepi tujuh belas

Rhiannon

tanah longsor

Billy Joel

alami (akhir judul)

hidupku

Movin’ Out (lagu Anthony)

Wina

Zanzibar

orang yang tidak bersalah

Jangan tanya kenapa

Seperti kamu

Allentown

Dan memang begitu

Ucapkan selamat tinggal pada Hollywood

Terkadang fantasi

Hanya yang baik yang mati muda

Sungai mimpi

Adegan dari restoran Italia

manusia pianika

Kami tidak menyalakan api

gadis dari kota

Itu masih rock and roll bagi saya

kesempatan besar

Kamu mungkin benar

Baca selengkapnya dari Yahoo Entertainment:

Ikuti Lyndsey di FacebookDan TwitterDan InstagramDan Amazon