Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Steve Martin Membantah Tuduhan Dari Rekan Bintang ‘Little Shop Of Horrors’ – Batas Waktu”.

Steve Martin Membantah Tuduhan Dari Rekan Bintang ‘Little Shop Of Horrors’ – Batas Waktu”.

Steve Martin telah menanggapi tuduhan yang dibuat oleh lawan mainnya pada tahun 1986, Miriam Margulies Toko Kecil Horor.

Dalam memoar barunya Oh Mary: Kisah dari Kehidupan yang Luar Biasaaktris veteran itu menulis tentang memerankan asisten dokter gigi Martin, Orin Scrivello DDS, khususnya adegan di mana karakter Martin menutup pintu pada karakter Margolyes dan meninjunya.

“Saya dipukul sepanjang hari dengan pintu terbuka di depan wajah saya; Dia berulang kali dipukuli, ditampar, dan dirobohkan oleh Steve Martin yang menjengkelkan dan tidak menyesal – mungkin bertingkah laku – dan kembali ke rumah dalam keadaan marah dan sakit kepala parah.

Evaluasi secara keseluruhan? Martin “tidak diragukan lagi seorang jenius, tapi dia sangat buruk bagiku.”

Martin membahas tuduhan tersebut dalam sebuah pernyataan kepada Deadline:

“Saat saya pertama kali membaca deskripsi menghina Miriam Margulies tentang adegan kami di film Toko Kecil HororSaya terkejut. Saya ingat kami memiliki komunikasi yang baik sebagai aktor profesional. Namun jika tersirat bahwa saya menyakitinya atau lalai dalam melakukan aksi, saya harus menolaknya. Saya ingat sangat berhati-hati dengan pukulan palsu itu – kehati-hatian yang sama akan saya gunakan pada adegan serupa. Dia meyakinkan saya bahwa dia merasa baik-baik saja, kami berhasil mengambil beberapa foto dan berkumpul. disana ada Tidak ada kontak fisik antara dia dan saya, santai atau tidak, dalam adegan ini atau adegan lain yang kami ambil.

Anda dapat menyaksikan urutannya di bawah ini.

Martin mencatat bahwa ada orang lain.

“Juga di lokasi syuting, mengamati aksinya, adalah sutradara yang sangat terampil dan sensitif, Frank Oz, koordinator pemeran pengganti, kru kamera, pengawas naskah, serta figuran yang menyaksikan keseluruhan adegan yang telah dilatih dengan baik.”

READ  Muda & Gelisah: Ashley dan Diane Court Danger, Victor Ganz untuk Sally

Untuk mendukung pernyataannya, Martin memberikan kenangan berikut dari Oz:

“Saya selalu melatih gerakan tubuh dalam gerakan lambat. Adegan itu seharusnya melibatkan pukulan palsu. Itu membingungkan apa yang Anda bicarakan. Itu bukan Steve yang saya kenal atau siapa pun yang dia kenal. Dia selalu bersikap profesional dan menghormati semua orang di semua hasil jepretanku.

Oz dan Martin membuat empat film bersama: Toko Kecil Horor, Bajingan busuk yang kotor, penyangga Dan penjaga rumah.