Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

STALKER 2: Demo gameplay Heart of Chornobyl ‘Come to Me’, tangkapan layar

Dunia Game GSC merilis trailer dan tangkapan layar baru untuk dunia terbuka penembak orang pertama Penguntit 2: Jantung Chernobyl Itu disebut “Datanglah padaku”.

Cuplikan berisi cuplikan adegan dan gameplay, dan memberikan pemahaman yang lebih baik tentang usaha Di belakang – ke sisi lain.

Berikut ikhtisar game tersebut, melalui GSC Game World:

Penguntit 2: Jantung Chernobyl Ini adalah entri baru dalam seri legendaris, yang dinikmati oleh jutaan pemain di seluruh dunia.

Perpaduan unik antara first-person shooter, immersive sim, dan horror telah kembali. Dengan skala yang belum pernah terjadi sebelumnya, grafik canggih, kebebasan memilih, dan suasana paling kental dari petualangan mematikan, ini akan menjadi pengalaman STALKER terbaik.

Selamat datang di The Zone – zona eksklusi di sekitar pembangkit listrik tenaga nuklir Chernobyl. Itu penuh dengan radiasi, mutan, dan anomali, dan terus menarik petualang dari luar lautan.

Pemburu hadiah tinggal jauh di dalam wilayah tersebut, tertarik oleh harta karun dan misterinya. Orang-orang ini dikenal sebagai penguntit.

Apakah Anda siap untuk menjadi salah satu dari mereka?

Penguntit 2: Jantung Chernobyl dijadwalkan keluar untuk Seri Xbox Dan PC Melalui uapDan Toko Game Epikdan GOG pada tahun 2023. Ini juga akan tersedia melalui Kotak X arcade game.

Tonton trailernya di bawah ini. Lihat tangkapan layar di galeri.

Cuplikan gameplay ‘Come to Me’

tangkapan layar

READ  Dua Mac yang belum dirilis terlihat di database Steam