Agustus 20, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Igor Bonifacic

SpaceX mengakhiri produksi Crew Dragon

SpaceX akan menghentikan produksi kendaraan Crew Dragon baru setelah selesai memproduksi kapsul keempat dan terakhirnya, menurut Reuters. Setelah berita itu dikonfirmasi, perusahaan ruang angkasa swasta Elon Musk mengatakan kepada outlet bahwa mereka akan terus memproduksi komponen untuk pesawat ruang angkasa dan akan menyediakan kemampuan untuk memproduksi kapsul Crew Dragon tambahan jika sesuatu muncul.

Karena sifat Crew Dragon yang dapat digunakan kembali, selalu diasumsikan bahwa SpaceX akan memproduksi pesawat ruang angkasa dalam jumlah terbatas, tetapi sebelum hari ini tidak diketahui berapa banyak kapsul yang akan dibuat perusahaan sebelum pindah ke proyek lain.

sejak untuk Penerbangan berawak pertama di tahun 2020Crew Dragon menerbangkan lima kru ke luar angkasa, termasuk yang pertama semua warga sipil Satu di akhir tahun lalu. Sebagai bagian dari program Kru Komersial yang sedang berlangsung, NASA berencana menggunakan kapsul Space X untuk mengangkut astronot ke Stasiun Luar Angkasa Internasional melalui enam misi terpisah, tetapi baru-baru ini. Dia berkata Pesawat akan digunakan hingga tiga penerbangan lagi karena penundaan terkait dengan pesawat Boeing Kerajinan Starliner.

Akhir dari manufaktur Crew Dragon datang ketika SpaceX ingin mendapatkan generasi berikutnya dari pesawat ruang angkasa roket tugas berat yang dapat digunakan kembali bersertifikat dan operasional. Pesawat ruang angkasa adalah bagian penting dari semua paket SpaceX yang mencakup bulan dan Mars. Setelah sedikit penundaan, Elon Musk baru-baru ini Dia berkata Perusahaan berharap untuk melakukan uji orbital pertama Starship pada bulan Mei.

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih sendiri oleh tim editorial kami, terlepas dari perusahaan induk. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.