Februari 5, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sorotan Piala Dunia 2022: Argentina mengalahkan Polandia untuk lolos

Sorotan Piala Dunia 2022: Argentina mengalahkan Polandia untuk lolos

Itu Piala Dunia 2022 Rabu dilanjutkan dengan Grup C di puncak. Argentina Dia bertahan dengan kemenangan 2-0 Polandia (1-1-0) di Stadion 974 di Ras Abu Aboud, Qatar. Meski kalah, Polandia juga akan maju karena Meksiko tidak diatasi Kerajaan Arab Saudi dengan tujuan yang memadai.

penjaga gawang Polandia Wojciech Szysny Dia berdiri di atas kepalanya SayaDi babak pertama, selamatkan sembilan tembakan. Namun, Argentina berhasil menerobos di menit-menit awal babak kedua dengan Alexis McAllister penilaian f Julian Alvarez Menambahkan yang lain nanti.

Anda dapat menonton pertandingan ini dan Setiap pertandingan turnamen di FOX Sports Family of Networks – Mitra siaran resmi bahasa Inggris AS – FOX Sports App dan FOXSports.com. Anda juga bisa Streaming tayangan ulang pertandingan lengkap secara gratis di Tubi.

Inilah drama yang paling penting!

Polandia vs Argentina

pengaturan panggung

Argentina bertujuan untuk mencapai babak sistem gugur untuk ke-13 kalinya dalam 14 Piala Dunia terakhir. Duduk di tempat yang tampaknya tidak biasa, Argentina harus menang pada hari Rabu, imbang Polandia dan Meksiko, imbang atau unggul atas Arab Saudi. Di sisi lain, Polandia berusaha untuk tetap tak terkalahkan setelah meraih kemenangan dan hasil imbang dalam dua pertandingan sebelumnya di babak penyisihan grup. Sama seperti Argentina, Polandia juga berada di posisi untuk menang dan melaju ke babak sistem gugur. Polandia, yang duduk empat poin di puncak Grup C, bisa lolos dengan seri.

Lionel Messi Mengambil lapangan untuk terakhir kalinya di Piala Dunia?

Dengan Argentina menghadapi eliminasi, Messi memimpin negaranya ke lapangan untuk pertandingan Piala Dunia terakhir mereka, karena ia menyarankan bahwa ini akan menjadi Piala Dunia terakhirnya.

READ  Ringkasan pertandingan Argentina-Kroasia: Messi dan Argentina lolos ke final 3-0

7′: Messi memenangkan perebutan bola, tapi dia tidak menyelesaikan peluangnya.

Pemain berusia 35 tahun itu mendapatkan kombinasi untuk memenangkan bola kembali untuk Argentina. Namun, Messi tidak dapat menyelesaikan permainan fitur dan memberi poin di papan.

10′: Lebih banyak peluang untuk Messi

Messi mampu menangkis pelepasannya di sepanjang sisi kiri area penalti sebelum pertahanan Polandia masuk untuk membersihkan sudut tembakan, menghasilkan penyelamatan yang mudah. Wojciech Szysny.

28 ‘: Argentina dekat tapi tidak ada cerutu

Julian Alvarez Dia memiliki peluang besar di depan gawang untuk membuat Argentina unggul 1-0, tetapi tembakannya dapat dipatahkan. Marcus Acuña Dia mendapat rebound, tapi tembakannya melebar ke kanan.

33 ‘: Dekat Olimpico!

Angel Di Maria dari Argentina hampir mencetak gol untuk usia dengan tendangan sudut ini.

36′: Szczęsny melakukan penyelamatan

Penjaga gawang Polandia terus berhenti untuk menyingkirkan Argentina.

38′: Messi kebobolan penalti

Tinjauan VAR menentukan bahwa striker Argentina itu telah dilanggar di area penalti, dan memberinya tendangan penalti.

39′: Messi berhenti di PK!

Dalam Battle of the Titans sejauh ini, Szczęsny mengungguli Messi dalam tendangan penalti, menebak dengan tepat untuk membuat pertandingan tetap tanpa gol.

Tendangan penalti yang dilakukan Lionel Messi berhasil diselamatkan oleh Wojciech Szczecin untuk membuat Argentina dan Polandia tetap tanpa gol

Babak pertama: Kedua tim masih belum mencetak gol

Meski skor 0-0, pertandingan Argentina-Polandia berlangsung seru. Argentina terus-menerus menciptakan peluang, tetapi Chesney bertahan dari tantangan tersebut, melakukan sembilan penyelamatan di babak pertama. Mantan penjaga gawang Amerika Serikat Tim Howard memegang rekor penyelamatan terbanyak dalam pertandingan Piala Dunia, dengan 15 gol dalam satu pertandingan pada tahun 2014.

READ  QB Mitchell Trubisky mengatakan dia berencana untuk menandatangani kontrak dua tahun dengan Pittsburgh Steelers

Jika hasil saat ini berlanjut di pertandingan ini dan di pertandingan Meksiko-Arab Saudi, Argentina dan Polandia akan lolos dari Grup C. Namun, gol Arab Saudi akan memberi tekanan pada Argentina untuk memimpin di babak kedua, karena Argentina membutuhkan kemenangan untuk maju jika Arab Saudi menang.

47′: Argentina akhirnya berhasil menerobos

Szczęsny akhirnya tidak bisa berhenti kapan Alexis McAllister dari umpan silang yang jatuh ke gawang untuk memberi Argentina keunggulan 1-0.

Alexis McAllister dari Argentina mencetak gol melawan Polandia dalam 46 menit

Alexis McAllister dari Argentina mencetak gol melawan Polandia dalam 46 menit

Meksiko memimpin 1-0 pada saat yang sama Argentina mencetak gol. Namun, Polandia akan terus melaju, bersama Argentina, jika hasil saat ini dipertahankan. Polandia unggul dua gol atas Meksiko setelah gol terakhir.

50′: Polandia nyaris menyamakan kedudukan

Kamel Glik Dia mendapat sundulan yang bagus pada set-piece untuk Polandia, tetapi tembakannya melebar saat tim nasional Polandia mencari gol.

60′: Polandia dalam tekanan

Polandia masih diposisikan untuk maju jika hasil saat ini bertahan. Namun, Meksiko unggul 2-0 dan nyaris menambah gol ketiga, yang terhapus karena offside. Jika Meksiko unggul 3-0, Polandia akan membutuhkan satu gol lagi untuk lolos karena Meksiko akan diikat dengan Polandia berdasarkan selisih gol tetapi akan memimpin dalam mencetak gol.

67′: Argentina menggandakan keunggulan

Alvarez mencetak gol ketika ia melepaskan tembakan ke pojok kanan atas untuk membawa Argentina unggul 2-0.

Polandia masih finis kedua di Grup C, tapi hanya karena poin fair play. Gol apa pun yang dicetak dalam 20 menit terakhir dan lebih di kedua pertandingan kemungkinan besar akan menentukan siapa yang maju antara Polandia dan Meksiko.

READ  49ers QB Trey Lance Out of the Year

86′: Argentina nyaris membuat skor menjadi 3-0

Lautaro Martinez Dia satu lawan satu dengan Szczęsny dan memiliki peluang emas untuk menjadikannya 3-0. Tendangannya melebar ke kiri.

87′: Polandia terjepit

Harapan Polandia untuk melaju ke babak sistem gugur sangat tipis. Poin permainan yang adil adalah satu-satunya hal yang memisahkan Polandia dari atas Meksiko, bukan tersingkir.

90′ + 3′: Polandia berhenti besar

Jacob Kewer Chesny membuat kesan terbaiknya, menghentikan Polandia tepat di depan gawang untuk menyelamatkan peluang Piala Dunia mereka.

Baca lebih banyak Piala Dunia:

Berita teratas dari FOX Sports:

Lihat jadwal lengkap Piala Dunia dan cara menonton setiap pertandingan secara langsung disini.


Dapatkan lebih banyak dari Piala Dunia FIFA 2022 Ikuti favorit Anda untuk mendapatkan informasi tentang game, berita, dan lainnya