Oktober 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sony Xperia 5 IV tiba di bulan Oktober dengan spesifikasi kamera yang serius

Sony Xperia 5 IV tiba di bulan Oktober dengan spesifikasi kamera yang serius

Sony memperbarui ponsel “kompak” untuk musim berikutnya dengan pengumuman Xperia 5 IV. Ini adalah langkah turun dari keempat 1 dalam ukuran, harga dan fitur tetapi berbagi fokus yang sama pada paritas di seluruh sistem kameranya. Ini berarti bahwa ketiga kamera belakang ponsel – lebar standar, ultra lebar, dan telefoto – menyertakan fitur Eye AF Real-time perusahaan yang sangat baik untuk foto yang lebih baik dan mampu melakukan kecepatan pemotretan beruntun super cepat bahkan dengan HDR diaktifkan. Ini memiliki spesifikasi kunci lainnya untuk mendukung fitur kameranya juga, dan datang dengan harga yang sama-sama prima: $999.

Xperia 5 IV menyertakan (catatan tambahan: Apa yang akan mereka sebut sebagai ponsel tahun depan? Omong-omong, lensa telefoto ini sudah diperbaiki; ini bukan lensa zoom optik di 1 IV. Masing-masing menggunakan sensor 12MP — resolusi lebih rendah daripada kebanyakan kamera unggulan 50 atau lebih 100 megapiksel akhir-akhir ini. Heck, bahkan Apple sepertinya akan mulai Jauhi 12 megapiksel. Juru bicara Sony El Deane Naude mengatakan ini adalah langkah yang disengaja untuk memungkinkan kecepatan pembacaan tinggi ini pada semua kameranya dan untuk memaksimalkan sensitivitas cahaya rendah dengan piksel yang lebih besar.

Kedua kamera belakang ini mampu membaca 120fps, memungkinkan perekaman video 4K/120p pada masing-masing kamera. Mereka juga dapat mengambil foto diam pada 20 frame per detik dengan fokus otomatis, eksposur otomatis, dan teknologi HDR diaktifkan. Ada juga sensor 12MP baru di kamera selfie.

Di luar fitur fotografi, Xperia 5 IV menyertakan layar OLED 1080p 6,1 inci dengan kecepatan refresh 120Hz, faktor bentuk 21:9, chip Snapdragon 8 generasi pertama, dan baterai 5.000mAh — sekarang, dengan pengisian daya nirkabel. Muncul dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB, peringkat IP65/68, dan terkait dengan beberapa fitur perangkat keras yang cepat menghilang: jack headphone dan slot kartu microSD. Ada dukungan 5G sub-6GHz – tanpa mmWave – dan banyak speaker stereo baru yang lebih kuat di telepon. 5 IV dijadwalkan untuk dikirim pada 27 Oktober.

READ  M2 MacBook Air: Kami mendapatkan laptop terbaru Apple