Mei 23, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sonos mengumumkan speaker Ray entry-level seharga $ 279, datang 7 Juni

Sonos mengumumkan speaker Ray entry-level seharga $ 279, datang 7 Juni

Sonos sore ini secara resmi diumumkan Sonos Ray Amplifier. Mencocokkan spesifikasi dan mendesainnya tepi Ini pertama kali dilaporkan bulan laluNamun, speaker baru perusahaan akan dibanderol dengan harga $279, sedikit lebih tinggi dari yang direncanakan saat mulai dijual pada 7 Juni. (Hei, Sonos mungkin merasa kembung seperti kita semua.)

Ray diposisikan sebagai ideal untuk pembeli speaker pertama kali yang ingin meng-upgrade speaker built-in TV mereka yang loyo. Ini mampu output audio Dolby Digital – tanpa Atmos – dan terhubung ke TV melalui kabel optik. Sonos meninggalkan HDMI dan eARC untuk produk Beam dan Arc yang lebih mahal. Gamer harus memperhatikan bahwa speaker yang mengandalkan komunikasi optik terkadang dapat menampilkan sedikit penundaan audio. Tapi saya pikir Sonos berpendapat bahwa siapa pun dengan Xbox Series X atau PS5 yang terhubung ke TV mereka kemungkinan akan memilih Beam atau Arc sebagai gantinya.

Ray memiliki dua amplifier frekuensi tinggi yang menangani frekuensi tinggi. Dan, seperti yang kita lihat dalam rendering aslinya, speaker memiliki pemisah pandu gelombang di sisi kiri dan kanan untuk mengarahkan suara “dinding ke dinding”. Di tengah ada dua tweeter yang “memastikan pemutaran frekuensi mid-range yang akurat dan bass yang solid”. Sonos mengatakan bahwa karena semua elemen akustiknya menghadap ke depan, Ray dibuat untuk bekerja dengan baik di mana pun ia ditempatkan — termasuk saat dimasukkan ke dalam dudukan media.

Ray adalah speaker Sonos yang paling murah.

Terlepas dari kurangnya konektivitas HDMI dan dengan demikian kurangnya HDMI-CEC, Sonos yakin Ray menonjol dari pesaing dengan harga yang sama, berkat integrasi penuhnya dengan platform audio multi-ruangan perusahaan. Berbicara kepada tepiManajer Produk Scott Fink juga menyebut fitur lain seperti Pengaturan TruePlay sebagai pemecah balok. Namun, Ray tidak memiliki mikrofon internal, dan Anda hanya dapat menyempurnakan suaranya menggunakan TruePlay dengan ponsel yang didukung. Soundbar baru berbagi fitur perangkat lunak seperti peningkatan suara dan mode malam dengan produk home theater Sonos lainnya.

Seperti Beam dan Arc, Ray dapat diperluas ke sistem surround penuh menggunakan pasangan speaker Sonos seperti Sonos One SL untuk berayun. Itu juga dapat digabungkan dengan Subwoofer Sonos, meskipun saya tidak dapat membayangkan banyak orang menghabiskan $749 untuk subwoofer versus $279. Sayangnya, Sub Mini yang dikabarkan terjangkau bukan bagian dari iklan Sonos hari ini.

Sonos Ray terhubung ke TV dengan kabel optik.

tepi Awalnya dinyatakan bahwa Sonos Ray akan dapat dipasang secara vertikal dan berfungsi sebagai surround belakang untuk speaker Sonos lainnya. Namun, perusahaan tidak menyebutkan fitur ini selama pengarahannya. Ketika ditanya apakah pekerjaan itu masih dalam perjalanan, Fink mengatakan dia tidak punya apa-apa untuk dibagikan terkait rumor tersebut. (tepi Ini mengungkapkan bahan internal Sonos yang terbukti akurat dalam hal desain, fitur, dan tanggal rilis Ray, sehingga kemampuan pemasangan vertikal mungkin telah dihapus pada menit terakhir.)

Sonos Ray akan mulai dijual 7 Juni di Amerika Serikat, Kanada, dan beberapa negara lain.

Speaker Roam portabel Sonos kini hadir dalam warna baru.

Selain speaker baru, Sonos juga memperkenalkan warna baru untuk Speaker Portabel Bluetooth Sonos Roam. Versi Roam merah, hijau, dan biru tersedia mulai hari ini dengan harga $179 seperti sebelumnya.

Foto oleh Chris Welch/The Verge

READ  Pembaruan Gran Turismo 7 berikutnya akan datang minggu depan, menambahkan Toyota GR010 Hypercar - GTPlanet