Agustus 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sonic Frontiers menunjukkan level dunia maya 'tradisional, serba cepat' di trailer baru

Sonic Frontiers menunjukkan level dunia maya ‘tradisional, serba cepat’ di trailer baru

Kesan pertama Sonic Frontiers, bisa dikatakan, adalah Campuran — Tapi Sega terus maju, sekarang menawarkan tampilan demo game untuk Cyber ​​​​Space, di mana lebih banyak tahapan Sonic “tradisional, serba cepat” dapat ditemukan.

mendeteksi melalui Nintendo Direct sibuk hari iniCyber ​​​​Space adalah dunia digital misterius yang dapat diakses dengan membuka portal kuno di sekitar Kepulauan Starfall – sekelompok daratan yang mencakup Pulau Kronos, area subur yang terlihat di Sonic Frontiers’ Membagi trailer pertama.

Untuk membuka kunci pintu masuk ke Cyber ​​​​Space, pemain harus terlebih dahulu mendapatkan Portal Gears dengan memecahkan teka-teki dan menyelesaikan tantangan di sekitar peta “Area Terbuka”. Begitu berada di dunia maya, mereka dapat mencoba “platform aksi tradisional, serba cepat dan lari cepat” – tahapan linier yang lebih sejalan dengan aksi sonik klasik – memenangkan kunci Vault yang diperlukan untuk maju lebih jauh.

Sonic Frontiers – Nintendo Direct Mini: Partner Show.

Selain pengungkapan video hari ini, Sega telah memperkenalkan penyegaran beberapa fitur Frontiers baru lainnya, termasuk “Cyloop,” kemampuan baru yang dipelajari Sonic yang menciptakan cakupan cahaya yang memantulkan jejaknya. Ini dapat digunakan untuk menjebak musuh, item, dan area dengan efek berbeda, dan akan membantu mengungkap lebih banyak rahasia Kepulauan Starfall.

Sega juga memiliki sedikit lebih banyak dalam beberapa musuh dan bos Perbatasan, termasuk Solider (yang memunculkan dalam kelompok dan menyerang dengan gerakan menusuk), Topan mengambang, Banger seperti roda, Gelembung bermuatan listrik, dan Shell , yang, seperti namanya, dilindungi Dengan cangkang keras – itu hanya dapat diretas dengan Cyloop.

Sementara itu, bos termasuk ninja ultra-cepat, menara yang terbuat dari bagian yang ditumpuk dan yang lemah di kepalanya. Ada juga Asura yang bentuknya seperti gedung tinggi.

READ  Upaya kedua Google di kacamata komputer menerjemahkan percakapan secara real time

Sonic Frontiers akan dirilis pada “Holiday 2022” di PlayStation 5, PS4, Switch, Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC.