Juli 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

SMARTSCORE Stempel Tanda Digital di Indonesia

Jakarta, Indonesia: SMARTSCORE Global, platform IT golf terbesar di Korea, resmi memasuki pasar golf Indonesia dengan menjadi tuan rumah Indonesia Digital Cup Golf Tournament.

Menggarisbawahi posisi SMARTSCORE sebagai salah satu perusahaan teknologi paling progresif dan dengan pertumbuhan tercepat di bidang golf, acara yang diadakan untuk pertama kalinya di Indonesia ini menandai sebuah terobosan di bidang solusi digital di industri golf Asia.

“Kami percaya akan masa depan cerah bagi industri golf Indonesia yang terbuka terhadap inovasi baru dan kolaborasi lintas sektor,” ujarnya. Yeom In WookCEO SMARTSCORE Global, Anggota Eksekutif Asosiasi Industri Golf Asia.

“Tujuan utama kami adalah memberikan kontribusi signifikan terhadap pesatnya pertumbuhan industri golf di Indonesia, menghubungkan para pemain dan industri lokal dengan pasar global, serta memberikan lebih banyak peluang bagi seluruh pemangku kepentingan yang terlibat,” tambah Yeom.

Diselenggarakan minggu lalu di Modern Golf & Country Club, SMARTSCORE Digital Cup menghadirkan pemangku kepentingan dari lapangan golf, asosiasi golf, dan pelanggan Indonesia serta memamerkan manajemen lapangan digital dan sistem turnamen yang inovatif.

Bidang berkekuatan 140 orang ini diperkenalkan dengan fungsi-fungsi lanjutan seperti sistem penilaian digital, pandangan udara drone, pengukuran jarak, identifikasi posisi pin hijau, pemesanan makanan, dan penggunaan pribadi untuk pelacakan skor waktu nyata.

Selain itu, para peserta dapat mencetak kartu skor dan gambar mereka setelah kompetisi dan terlibat dengan industri melalui berbagai kegiatan.

Selain itu, dengan solusi SMARTSCORE, klub golf & country club yang canggih mendapatkan manfaat dari pemantauan lapangan secara langsung, manajemen putaran, penjual makanan dan minuman, teknologi geofencing, aplikasi manajemen klub dan pembaruan data putaran secara real-time, menghadirkan digital canggih teknologi ke arena.

READ  Indonesia akan meninjau kembali aturan upah minimum setelah protes terhadap kenaikan harga bahan bakar

SMARTSCORE Global, penyedia solusi teknologi golf terkemuka dari Korea Selatan, beroperasi di tujuh negara – Korea, Thailand, Vietnam, Taiwan, Filipina, Malaysia dan Indonesia – dan teknologinya diterapkan di lebih dari 400 lapangan golf.