September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Smart Omega memenangkan Ultimate Divinus Championship di Turnamen DGWIB Indonesia

Smart Omega dan Ultimate Divinas dari Filipina mengalahkan divisinya masing-masing untuk memperebutkan gelar DG: Waktu Indonesia Bermain (DGWIB) pada malam 24 Juni.

Setelah lima pertandingan yang sulit, Smart Omega mengalahkan sesama tim Filipina Mamba Lokings 3-2. Juara Karena Masters II kalah di Heartpoint at Fire Range (79-250) dan Control at Summit (1-3) di 1 dan 3, tetapi menang 2, 4 dan 5 di Search and Destroy at Takeoff (13). -11), Heart Point at Raid (250-233) dan Church and Destroy at Summit (7-4) menang di kategori putra.

Dari aliran YouTube DGWIB

Ultimate Divinity, di sisi lain, mengalahkan kota kelahirannya Aware Fede 3-0 setelah memenangkan Heart Point di Slums (250-175), Church and Destroy at Raid (9-7) dan Control at Takeoff (3-0). Divisi Turnamen Indonesia.

Dari aliran YouTube DGWIB

Gerald “Wooby“Reiki Omega dan Malaikat Cerdas”auroraAquino memenangkan Soldier of the Game atas upaya mereka di Grand Final Ultimate Divinity.

Dari aliran YouTube DGWIB

Dari aliran YouTube DGWIB



Baca terus

Jangan lewatkan berita dan informasi terbaru.

Langganan Investigator Plus Untuk mendapatkan akses ke The Philippine Daily Inquirer dan 70+ topik lainnya, bagikan hingga 5 gadget, dengarkan berita, unduh pada pukul 4 pagi & bagikan artikel di media sosial. Hubungi 896 6000.

Untuk umpan balik, keluhan atau pertanyaan, Hubungi kami.