April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Slack AI hadir, memungkinkan Anda mengikuti rangkaian pesan panjang dan pesan yang belum dibaca

Slack AI hadir, memungkinkan Anda mengikuti rangkaian pesan panjang dan pesan yang belum dibaca

Slack meluncurkan serangkaian fitur AI bawaan yang menyediakan ringkasan topik dan ringkasan saluran, sekaligus memungkinkan Anda mengajukan pertanyaan tentang apa yang terjadi di tempat kerja. Platform manajemen tempat kerja ini pertama kali mulai menguji Slack AI tahun lalu, namun kini diluncurkan sebagai add-on berbayar untuk pengguna Slack Enterprise.

Jika Anda terlambat membahas topik tertentu yang ditandai oleh seseorang, Anda dapat menggunakan Slack AI untuk mendapatkan ringkasan lengkap percakapan tersebut, plus siapa yang mengatakan apa. Ada juga cara untuk mendapatkan ringkasan percakapan yang terjadi di saluran.

Anda dapat menerima ringkasan pesan atau pesan yang belum dibaca dalam jangka waktu tertentu.
Gambar: resesi

Anda dapat memilih ikon bintang di pojok kanan atas saluran agar Slack AI hanya merangkum pesan yang belum dibaca, pesan yang muncul dalam tujuh hari terakhir, atau pesan yang dikirim dalam jangka waktu pilihan Anda. Ini mungkin tampak sangat berguna ketika Anda berada di luar rumah selama beberapa hari dan perlu mengetahui apa yang terjadi di tempat kerja.

Slack AI juga memungkinkan Anda mengajukan pertanyaan tentang proyek spesifik yang sedang Anda kerjakan atau tentang kebijakan tempat kerja Anda, dengan asumsi kebijakan tersebut disebutkan di Slack. Alat AI akan menggunakan Pesan Terkait untuk memberi tahu Anda tentang topik apa pun yang Anda ingin tahu, dan bahkan dapat digunakan untuk mengidentifikasi pintasan yang digunakan di Slack di tempat kerja Anda.

Slack AI akan mencoba menjawab pertanyaan Anda berdasarkan pesan sebelumnya.
Gambar: resesi

AI platform akan berintegrasi dengan beberapa aplikasi lain yang juga terhubung ke Slack, memungkinkan Anda melakukan hal-hal seperti mendapatkan ringkasan dokumen Notion di pratinjau tautan, atau mengajukan pertanyaan tentang sesuatu yang disimpan di Box.

READ  Pembaruan Minecraft Trails and Tales mengungkapkan tiga pencapaian baru di Xbox

Selain rangkaian fitur ini, Slack juga mengembangkan lebih banyak alat untuk meringkas dan memprioritaskan informasi. Ini juga membuat fitur ringkasan baru, yang akan memberi Anda sorotan dari saluran pilihan Anda jika Anda tidak punya waktu untuk menelusuri lusinan pesan. Slack juga memiliki integrasi asli untuk Einstein Copilot, chatbot-nya yang dapat menulis pesan ke kolega atas nama Anda.

Berikut tampilan awal fitur ringkasan yang akan datang, yang tampaknya cukup berguna.
Gambar: resesi

Slack mengatakan model bahasa besar (LLM) yang digunakannya dihosting langsung di dalam Slack, menambahkan bahwa “data pelanggan tetap terisolasi” dan tidak akan “digunakan untuk melayani pelanggan lain.” Perusahaan juga mengatakan tidak akan menggunakan data pelanggan untuk melatih LLM. Saat ini, Slack AI hanya tersedia dalam bahasa Inggris AS dan Inggris, dengan dukungan untuk bahasa tambahan dan paket segera hadir.