April 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Aplikasi Gemini menjangkau lebih banyak negara dan mendapat promosi asisten

Aplikasi Gemini menjangkau lebih banyak negara dan mendapat promosi asisten

Peluncuran Gemini berlanjut minggu ini dengan ketersediaan di lebih banyak negara (dalam bahasa Inggris) dan iOS.

Dalam hal ketersediaan, aplikasi Gemini kini dirilis sepenuhnya dalam bahasa Inggris di AS, dan Google juga memanfaatkan catatan rilis Play Store: “Seluruh aplikasi kini dirilis dalam bahasa Inggris di AS, dan kami telah memperbarui suara perintah untuk memasukkan pengiriman otomatis. Tidak perlu menekan tombol “Kirim” lagi.”

Google Jack Krawczyk Selasa malam Aplikasi Gemini mengatakan “penawaran [has] Ini telah dimulai dalam bahasa Inggris di lebih banyak negara dan akan terus berlanjut [the] “Beberapa hari kedepan.”

Salah satu trik yang ditemukan pengguna adalah Sideload Gemini/APKTapi sekarang kita harus melihat ketersediaan internasional Melalui Play Store. Google belum menawarkan dukungan Jepang atau Korea untuk Gemini, tapi itu akan terjadi nanti.

Sementara itu, di Android, Google sudah mulai meluncurkan perintah pendaftaran di bagian atas panel Asisten. (Anda dapat melihat desain sebelumnya dengan merek lama di bawah.) Tim terus berupaya untuk menyediakan lebih banyak fitur Asisten melalui Gemini.

Di sisi iOS, ketersediaannya pada awalnya tertinggal dibandingkan Android, namun seharusnya sudah bisa menyusul sekarang. Itu bagian dari aplikasi Google Bagi pengguna iPhone (iOS 16+), yang cukup menarik jika diperkecil.

Masuk akal untuk memanfaatkan aplikasi pencarian populer – yang sudah mengintegrasikan Discover dan pengalaman browser widget – untuk menghadirkan Gemini kepada pengguna Apple. Namun, Gemini sama sekali tidak terkait dengan SGE.

Lebih lanjut tentang Gemini: