Juli 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sketsa SNL terbaru Kate McKinnon dan Eddie Bryant

Sketsa SNL terbaru Kate McKinnon dan Eddie Bryant

Apakah ada kekeringan di rumah? Sebagian besar tidak.

tiga SNL Para veteran secara resmi meninggalkan pertunjukan, bersama dengan Pete Davidson.

NBC/Getty Images

Kate dan Eddie telah tampil selama 10 tahun, dan Kyle selama 9 tahun. Kate juga merupakan pemeran wanita pertama yang memenangkan Emmy di acara itu, dan dia memiliki dua di antaranya.

Ini jelas merupakan masalah besar, jadi inilah cara mereka mengucapkan selamat tinggal pada pertunjukan:

Kyle mengulangi perannya sebagai Brad Deets, pemain keyboard yang berjuang dengan Trace Henderson Trio yang sudah lama menderita.

NBC

SNL Dia tidak membuat diagram ini selama lebih dari dua tahun, jadi saya harus membayangkan bahwa mereka membawanya kembali khusus untuk Cale.

Aidy melakukan segmen lain dari Pembaruan Akhir Pekan dengan Bowen Yang, sebagai “prediktor tren”.

NBC

Mereka baru mulai melakukan ini tiga bulan lalu, tetapi seringnya Eddie dan Bowen membawakan “GO TO BED, BITCH” membuatnya langsung menjadi ikon. Dia pergi sangat awal.

Kate mengucapkan selamat tinggal pada salah satu karakter yang paling dicintainya, Mrs. Rafferty dari sketsa “Alien Encounter” miliknya. Perpisahannya adalah momen air mata pertama malam itu.

NBC

Kate memiliki sejuta kepribadian yang tak terlupakan, tetapi Mrs. Rafferty mungkin yang paling pantas mendapatkan akhir yang bahagia setelah semua penderitaannya.

Akhirnya, sketsa terakhir malam itu (dan sketsa terakhir di acara itu) melihat Kate dan Eddie memerankan sepasang wanita paruh baya yang eksentrik lagi.

NBC

Mereka telah melakukannya sejuta kali, dan kami hanya bisa berharap mereka akan melakukannya lagi di masa depan.SNL proyek.

Iklan mereka untuk “Grey Adult Pigtails” menampilkan beberapa pemeran dan pembawa acara Natasha Lyonne, dan berakhir dengan pengungkapan bahwa mereka semua memiliki hubungan poligami dengan Richard (diperankan oleh Kyle).

Akhirnya, mereka menyanyikan beberapa baris dari “The Circle Game” oleh Joni Mitchell, yang saya bayangkan mereka pilih dalam sketsa terakhir mereka karena ini adalah lagu tentang perjalanan waktu.

NBC

Ini Michelle Zoner dari Japanese Breakfast, tamu musik minggu ini, bermain gitar di latar depan.

Anda dapat menonton grafik perpisahan lengkap (dan mungkin sedikit menangis) di sini:

Tonton video ini di YouTube

Live Sabtu Malam/NBC

READ  Pesta Akhir Pekan Coachella Terbesar Memprediksi Daftar Aktor dan Rapper