Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sistem pemulihan helium menghemat biaya

Sistem pemulihan helium menghemat biaya

Helium adalah elemen paling umum di alam semesta bersama dengan hidrogen, tetapi meskipun kelimpahan global seperti itu, secara mengejutkan sulit ditemukan di Bumi. Sebagian masalahnya adalah ia tidak dapat diperbarui, jadi kecuali jika ditangkap secara khusus selama penambangan, kepadatannya yang rendah berarti ia lepas begitu saja dari atmosfer. untuk alasan ini [Meow] Sistem pemulihan helium lab dipertahankan yang dirinci dalam build ini.

Tujuan dari sistem ini adalah untuk menyediakan pendingin untuk proyek lain di laboratorium. Helium cair memiliki volume sekitar 4 K dan berguna di berbagai tes laboratorium, tetapi sangat mahal untuk diperoleh. [Meow]Sistem pemulihan diberikan helium gas yang diperoleh dari pengujian ini, dan perangkat mengubahnya kembali menjadi helium cair ultra-dingin dalam proses siklus tertutup. Posting tersebut menguraikan sistem secara keseluruhan serta beberapa pemecahan masalah yang harus mereka lakukan baru-baru ini, dan juga menunjukkan banyak alat khusus yang diperlukan.

Gas berbobot rendah seperti ini bisa sulit untuk dikerjakan karena ukuran atomnya yang kecil berarti mereka dapat keluar dari perlengkapan, pipa ledeng, dan peralatan dengan cukup mudah dibandingkan dengan gas lainnya. Akibatnya, perangkat ini sangat terspesialisasi dan layak untuk diteliti. Namun, untuk proyek helium berbasis lab yang lebih rendah, Head to head ke gitar berisi helium ini Sementara itu.

READ  Tonton kilasan langka "Naga Laut Dalam yang Indah Perunggu" di video