Juli 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Siaran Langsung, Hoki Piala Asia 2022, Indonesia vs India: Lihat Detail Langsung

Juara bertahan India harus mengalahkan tuan rumah Indonesia dengan selisih yang besar dan semoga Pakistan akan mengalahkan Jepang di pertandingan Pool A lainnya pada hari Kamis untuk maju ke babak sistem gugur Hoki Piala Asia 2022. Laga India vs Indonesia akan disiarkan langsung di saluran Star Sports mulai pukul 17.00 WIB. (Berita Hoki Lainnya)

Nasib India tidak lagi di tangan mereka karena bahkan kemenangan melawan Indonesia yang lebih rendah tidak akan menjamin mereka memiliki peluang knock-out. Jepang harus mengalahkan Pakistan untuk menyelamatkan iman India yang lemah. Dengan sekali imbang dan sekali kalah, India berada di urutan ketiga Grup A di belakang Jepang (6 poin) dan Pakistan (4 poin).

Di bawah bimbingan Sardar Singh, India menurunkan tim muda dengan beberapa pemain senior seperti Brendra Lakra dan SV Sunil yang datang setelah pensiun. Namun duet senior tersebut sudah melewati puncaknya jika ingin melanjutkan aktivitasnya di dua laga yang dimainkan sejauh ini.

India kebobolan gol menit terakhir dalam pertandingan pembukaan pertandingan mereka untuk bermain imbang 1-1 melawan Pakistan, sebelum mengalahkan Jepang 2-5. Tapi sekarang, tugas ‘mustahil berikutnya’ menunggu India karena mereka tidak hanya perlu mencetak gol besar melawan Indonesia, tetapi juga berharap Jepang akan mengalahkan Pakistan di pertandingan Pool A lainnya pada hari Kamis jika mereka ingin maju ke tahap Super 4.

India memiliki selisih gol minus tiga melawan Pakistan Plus 13. Jika Pakistan kalah dari Jepang, India harus mengalahkan tetangga baratnya dengan selisih gol dan mengalahkan Indonesia dengan selisih besar untuk maju lebih jauh di turnamen.

Minimnya pengalaman menjadi penyebab utama rendahnya performa India karena sulitnya pemain muda, yang sebagian besar direkrut dari skuad Piala Dunia Junior terakhir, untuk mencapai level hoki internasional.

READ  Pialang saham online Ajay adalah unicorn tercepat di Indonesia

Dalam dua laga yang dimainkan sejauh ini, para pemain India belum memiliki kesamaan di ketiga area pertahanan, lini tengah dan depan. India tidak memiliki playmaker berkualitas di lini tengah, yang terbukti dari upaya gigih mereka untuk menciptakan serangan dari tengah alih-alih sering menggunakan kedua sisi.

Di barisan belakang Lakra tampak seperti bayangan pucat yang telah hancur di bawah tekanan konstan. Lini depan sia-sia karena Olimpiade Tokyo Simranjeet Singh dan pemain muda Uttam Singh tidak menunjukkan penampilan yang bagus.

Ramping dan terstruktur kuat Pawan Rajpar adalah satu-satunya pemain yang mengesankan dengan dedikasi dan kerja kerasnya di kedua pertandingan, menciptakan peluang dan mencetak gol.

Setelah pemain India Rupinder Pal Singh absen pada menit terakhir karena cedera pergelangan tangan, area lain di mana pemain India kesulitan karena kurangnya kualitas track-flicker adalah perubahan sudut penalti.

Karena peluang melawan mereka, para pemain muda India mungkin tergoda untuk memberikan pukulan terbaik mereka pada hari Kamis dan menunjukkan bahwa mereka dapat bangkit untuk kesempatan itu.

Kapan dan di mana India dan india akan menjadi tuan rumah Hoki Piala Asia 2022?

India vs Indonesia, Hoki Piala Asia 2022 akan dimainkan pada 26 Mei di Stadion Hoki Kompleks Olahraga GPK di Jakarta, Indonesia mulai pukul 17.00 waktu India.

Saluran mana yang akan menyiarkan India vs Indonesia, Turnamen Hoki Piala Asia 2022?

Star Sports First, Star Sports Select 2 dan Star Sports Select 2 akan menayangkan turnamen HD India vs Indonesia, Asian Cup Hockey 2022.

India vs Indonesia, Di mana Turnamen Hoki Piala Asia 2022 akan disiarkan secara langsung?

Disney + Hotstar India vs Indonesia akan menyiarkan langsung Asian Cup Hockey 2022 mulai pukul 17:00.

READ  bandara medan: GMR berhasil mengupgrade dan mengoperasikan bandara medan di Indonesia