Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Siapa yang akan membuat daftar Hari Pembukaan Cubs?  Di mana keadaan berdiri dengan beberapa poin tersisa

Siapa yang akan membuat daftar Hari Pembukaan Cubs? Di mana keadaan berdiri dengan beberapa poin tersisa

Mesa, AZ — Untuk sebagian besar, tidak banyak drama untuk Cubs pada pelatihan musim semi ini. Cedera mesum Seiya Suzuki tidak seburuk yang dia pikirkan. Tim menghindari skenario terburuk di sana dan sepertinya pemain kidal mereka semakin dekat untuk comeback di awal atau pertengahan April.

Ketika berita yang paling meresahkan adalah Keegan Thompson mencari kecepatan dengan sedikit penyesuaian mekanis dan pereda kiri Brandon Hughes berurusan dengan kondisi lutut kiri yang sedikit, itu merupakan musim semi yang solid.

Jadi siapa 26 pemain yang diharapkan masuk daftar Kamis ini di Wrigley Field? Ini belum menjadi batu di batu, tapi sudah semakin dekat. Rotasi disemen – Hayden Wesneski secara resmi dinobatkan sebagai starter kelima pada hari Sabtu, meskipun keputusan hampir dibuat selama berminggu-minggu – kami hampir mencapai daftar, kumpulan pemain posisi ditutup, dengan kejutan berpotensi tiba untuk Hari Pembukaan .

Berikut adalah tampilan awal minggu ini sebelum keputusan akhir dibuat.

penangkap

penutupan: Yan Gomez, Tucker Barnhart, dan Luis Torrence

Semua orang tahu bahwa, kecuali cedera, Gomez dan Barnhart akan berada di sini. Tetapi banyak sumber telah mengindikasikan bahwa Torrence kemungkinan besar akan berada di tim, yang sedikit mengejutkan. Ada dua faktor yang berperan dalam keputusan ini. The Cubs tidak ingin kehilangan pemukul Torrence dan melihatnya solid, jika tidak spektakuler, secara defensif. Jika dia tidak masuk tim, Torrence kemungkinan besar akan memilih keluar dari kontraknya, yang berarti Cubs akan kehilangan penangkap ketiga yang berharga.

Meskipun musim yang sulit di tahun 2022, Torrence terlihat kuat dalam menyerang musim semi ini dan musim sebelumnya. Memiliki dia dalam daftar akan memungkinkan manajer David Ross merasa nyaman di sekitar Tucker Barnhart di saat-saat besar dan masih memungkinkan Lean Gomez yang berusia 35 tahun untuk mendapatkan hari libur penuh.

Patrick Wisdom dan Miles Mastroponi (Matt Kartouzian / USA Today)

Tempat bermain/pemain bola

penutupan: Dansby Swanson, Nico Horner, Eric Hosmer, Trey Mancini, Patrick Wisdom, Edwin Rios, Nick Madrigal, Ian Happ and Cody Bellinger, Miles Mastrobone

Daftar cedera: siya suzuki

Di luar: Mike Tauchman, Christopher Morrell, Zack McKinstry (perdagangan ke Macan untuk RHP Carlos Guzman Senin)

READ  Bryce Harper melakukan home run saat Phillies kalah dari Marlins

Mari satukan pengadilan dan lapangan karena semuanya berkaitan dengan bagaimana daftar ini disusun.

Cedera Suzuki yang tidak terlalu serius berarti Tauchmann kemungkinan besar gagal masuk tim, karena dia tidak akan dibutuhkan selama yang dia pikirkan. Dengan Torrens membutuhkan tempat 40 orang dan berpotensi tempat bullpen tambahan – lebih lanjut di bawah ini – hanya membuat Tauchman lebih sulit dipertahankan. Satu-satunya alasan dia terdaftar di pagar adalah karena sesuatu yang aneh akan terjadi selama beberapa hari ke depan, tetapi jangan berharap dia berada di Chicago pada hari Kamis.

Saat ini, base ketiga terlihat seperti campuran dari Wisdom, Rios, dan Madrigals. Rencana awal tampaknya kurang dari peleton lurus dan lebih didasarkan pada jenis penembak yang mereka hadapi. Madrigal akan berada di barisan melawan starter yang memiliki hal-hal hebat untuk diayunkan dan dilewatkan karena dalam skenario itu kelelawar yang berorientasi pada kontak akan lebih berguna. Kebijaksanaan akan memiliki dua tangan kiri yang lembut dan dua tangan kanan.

Namun bukan berarti Wisdom dan RĂ­os hanya bermain dalam situasi tersebut. Keduanya bisa bermain lebih dulu dan akan mendapat waktu di DH. Kebijaksanaan juga akan memainkan beberapa bidang yang benar, seperti halnya Mancini. Namun, Mancini sepertinya tidak akan mendapatkan banyak waktu di lapangan karena tim tidak ingin mengambil risiko cedera atau membuatnya kelelahan dalam posisi yang tidak dianggap sebagai kekuatannya. Ada beberapa perdebatan mengenai apakah pegas kuat Reus membuat Hosmer berlebihan, terutama dengan kurangnya keserbagunaannya. Tidak pernah sampai pada titik di mana dia benar-benar terlihat tidak membuat tim keluar dari musim semi, tetapi keunggulannya bisa gagal jika dia berjuang keluar dari gerbang dan Cubs membutuhkan tempat di daftar tersebut.

Posisi pemain terakhir tampaknya menjadi perbincangan antara Mastrobuoni, Morel, dan McKinstry. Ini akan menjadi peringkat mereka berdasarkan probabilitas mereka untuk membuat tim. McKinstry tidak dapat menangani bidang yang tepat, jenis variasi yang dibutuhkan Cubs di awal musim sementara Suzuki sedang dalam perbaikan. Muriel tampak hebat di piring, tetapi ada juga perasaan bahwa dia harus bermain setiap hari dan itu tidak akan terjadi jika dia bersama klub liga besar.

READ  Houston Rockets mempekerjakan mantan pelatih kepala Celtics Im Udoka

Mastrobuoni dapat melakukan tekel dengan benar dan juga tampil bagus di plate musim semi ini dan selama WBC. Sepertinya yang ini akan turun ke kawat. Mastrobuoni mungkin memiliki sedikit keunggulan tetapi itu pasti bisa berubah selama beberapa hari perdebatan mendatang. Tanpa opsi tersisa, McKinstry akan ditetapkan untuk mengalokasikan atau berdagang, yang akan membuka tempat bagi Torrens.

Pitcher pemula

penutupan: Marcus Strowman, Justin Steele, Jameson Tellon, Drew Smillie, dan Hayden Wisinski

SAYA: Kyle Hendricks

Tidak ada diskusi di sini. Ini adalah urutan rotasi untuk Pembuka Musim juga. Adrian Sampson sudah dipilih di Triple A dan tempat 40 pemainnya aman untuk saat ini. Sementara Cubs menyukai kedalaman mereka, mereka lebih suka membiarkan Caleb Kilian terus bekerja di Triple A di awal tahun. Harapan di balik ini adalah bahwa staf Double A yang berbakat, termasuk Jordan Wicks, Ben Brown dan Daniel Palencia, akan terus berkembang tahun ini dan satu atau lebih akan siap pada bulan Juli untuk menjadi bagian yang mendalam untuk rotasi yang Wesneski dan Javier si Singa berada di paruh kedua musim lalu. .

bullpen

penutupan: Michael Vollmer, Brad Boxberger, Adbert Zoulay, Julian Meriwether, Javier Assaad, Michael Rooker

Mungkin: Keegan Thompson, Mark Leiter Jr.

Kemungkinan IL: Hughes

di pagar: Rowan Wake, Ryan Borucki, Tyler Duffy

Di luar: Rowenes Elias dan Anthony Kay

Ada enam titik terkunci, yang berarti dua di antaranya tersedia untuk diperebutkan. Jika Thompson membuat tim, hanya satu tempat yang tersisa. Momentum sedang membangun yang membuat Thompson terlihat cukup baik dalam dua pertandingan terakhirnya untuk dapat masuk tim. Dia secara konsisten duduk di 92 mph pada hari Minggu dan satu sumber mengkonfirmasi dua perjalanan terakhir melihatnya sekitar 92,9 mph di sana juga.

Sementara kecepatan menjadi perhatian, dia sebenarnya baik-baik saja. Penggesernya tampak tajam dan tidak menyerah sama sekali pada hard dial. Bahkan dengan semua fokus pada apa yang tidak dia lakukan, Thompson telah mengerjakan delapan babak musim semi ini, menyerah hanya dua pukulan, tujuh pukulan dan berjalan dua. Oh, dan yang terpenting, dia mengizinkan total nol lari.

READ  Hujan luar biasa di Italia utara yang dilanda kekeringan membunuh 8 orang dan membatalkan Grand Prix Formula 1

Tetap saja, itu bukan kunci. Mereka mungkin memutuskan bahwa satu atau dua minggu di Iowa adalah yang paling masuk akal. Tapi itu akan menjadi pendekatan yang sangat hati-hati dan hasil yang tidak mungkin. Hughes kemungkinan akan memulai musim di IL, tetapi tamasya hari Senin mungkin mengubah mentalitas itu jika dia terlihat sehat dan tertutup.

Jika Thompson atau Hughes tidak ada dalam daftar, tampaknya ada pertarungan antara Brewing Litter dan Borucki dan Duffy. Situasi Wake terlihat berbatu untuk memberi ruang bagi 40 orang itu. Leiter sangat bagus musim semi ini – gabungkan itu dengan penampilannya yang luar biasa dari permainan musim panas lalu dan dia mungkin memiliki keuntungan. Tetapi ada satu aliran pemikiran bahwa hanya memiliki orang kidal di bullpen (dengan asumsi Hughes memulai tahun di IL), bahkan jika orang kidal sama efektifnya untuk mengeluarkan orang kidal.

Namun, Cubs akan kehilangan Leiter jika tim tidak berhasil keluar dari kamp karena dia akan memilih agen gratis sepenuhnya daripada mengambil pekerjaan ke Iowa. Buruki, di sisi lain, akan menjadi pemain kidal berkualitas tinggi di Triple A. Dia tampil mengesankan musim semi ini – pada satu titik Kai mungkin berada di depannya, tetapi dia melakukan split terbalik, kemudian Buruki menemukan ritmenya dan bergerak maju dengan kontes. Jika Borucki dapat terus tetap efektif di Triple A, dia dapat berperan dalam kompetisi ketika bullpen benar-benar perlu dipanggil pada musim panas ini.

Hughes dijadwalkan bermain di pertandingan Cactus League pada hari Senin, tetapi malah melempar bullpen pada Senin pagi ke Mesa. Ini akan memungkinkan Cubs untuk menunda pekerjaan IL untuk memulai musim, yang sepertinya merupakan tindakan yang mungkin dilakukan saat ini. Leiter memiliki keunggulan berbeda untuk merebut tempat terakhir itu.

(Foto oleh Mike Tauchman, Cody Bellinger dan Christopher Morell: Dylan Boyle / Getty Images)