April 17, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Siapa Jin Tran?  Semua tentang pemimpin Lajang Asia #1

Siapa Jin Tran? Semua tentang pemimpin Lajang Asia #1

Ia memainkan

Pada peringatan 22 tahun episode pertama “The Bachelor,” serial ini mengumumkan pemeran utama Asia-Amerika pertamanya.

Setelah pilihan terakhir Joey Graziadei terungkap pada final Senin malam, hal itu terungkap Jin Transeorang asisten mahasiswa dokter berusia 26 tahun dari Miami, Florida, akan menjadi pemeran utama “Sarjana” berikutnya.

Mengenakan gaun ungu dengan garis leher menjuntai, ia berjalan ke atas panggung untuk menyapa penonton alumni dan penggemar Bachelor Nation. Sehari sebelumnya, katanya, dia berada di ruang gawat darurat dengan pakaian lengkap.

Dia mengatakan bahwa menjadi kejuaraan Asia pertama dari franchise ini “benar-benar tidak dapat dipercaya”. Tran adalah orang Vietnam-Amerika dan bilingual.

Bagaimana akhirnya? Final 'The Bachelor' mengungkap pilihan terakhir Joey Graziadei

Jen Tran merasa “terhormat” untuk membuat sejarah sebagai pemeran utama Asia pertama di “The Bachelorette.”

“Saya merasa sangat bersyukur dan bangga menjadi Lajang Asia pertama dalam franchise ini,” kata Tran.

“Saat tumbuh dewasa, saya selalu ingin melihat representasi Asia di TV. Dan saya merasa hal itu sangat jarang terjadi. Kapan pun ada orang Asia di media, itu untuk mengisi peran karakter pendukung, untuk memenuhi semacam stereotip, dan saya merasa benar-benar terjebak.” Karena saya seperti, “Saya tidak melihat diri saya di layar. “Saya tidak melihat diri saya sebagai karakter utama.”

Dia melanjutkan, “Dan sekarang berada di sini, berdiri dalam posisi ini sambil berkata, 'Saya akan memimpin kisah cinta saya sendiri.' “Aku akan menjadi tokoh utama dalam ceritaku,” mau tak mau aku berpikir. Berapa banyak orang yang saya inspirasi dan berapa banyak orang yang saya ubah.”

READ  Menjual Peralatan Rumah Tangga Jay-Z & Beyoncé di eBay

Pada tahun 2017, serial ini membuat langkah besar pertamanya menuju keberagaman dengan memilih Rachel Lindsay sebagai pemeran utama wanita kulit hitam pertama di “The Bachelorette.” Pada tahun 2021, serial ini menayangkan musim pertamanya dengan bujangan kulit hitam Matt James.

Tran mengatakan bahwa saat dia menuju syuting untuk seasonnya, dia mencari “olok-olok nakal” dan “seseorang yang bisa menerimanya sebanyak yang mereka bisa.”

Belum Ada Jomblo Asia…belum: Mengapa penggemar berharap bintang 'Bachelorette' itu akan mengubahnya

Jen Tran muncul di musim 'The Bachelor' karya Joey Graziadei

Tran berada di enam besar pada musim terakhir “The Bachelor” dan tersingkir di Episode 7, tepat sebelum mengunjungi kampung halaman Graziadei.

Pemirsa mengetahui lebih banyak tentang dia selama kencan tatap muka di Episode 3, ketika dia berbicara dengan Graziadei tentang kehidupan keluarganya yang penuh gejolak. Dia menambahkan bahwa ayahnya telah tidur di ruang bawah tanah rumah keluarganya selama enam tahun karena pertengkaran terus-menerus dengan ibunya.

“Saya pernah menjalin hubungan yang buruk di masa lalu, dan saya pasti pernah melewati masa-masa di mana saya pikir saya tidak akan pernah dicintai dan tidak akan pernah menemukan siapa pun. Ini karena cara saya dibesarkan di keluarga suami saya,” katanya. Graziadei.

“Itu adalah tempat yang sangat menyakitkan untuk tumbuh dewasa,” katanya. “Saya selalu merasa sangat tidak diinginkan oleh orang tua saya, begitu pula dengan seluruh situasi keluarga saat saya tumbuh dewasa. Saya tidak pernah merasakan cinta sejati.”

Dia mengungkapkan bahwa dia tidak lagi menjalin hubungan dengan ayahnya, dan dalam episode “Women Tell All” yang ditayangkan pada tanggal 18 Maret, dia berbicara secara rinci tentang keadaan dia dan ibunya.

READ  Permintaan rencana keamanan aborsi dari model yang ditolak oleh studio - Batas waktu

“Hubungan orang dewasa mereka[terpisah]hanya sedikit karena menurut saya dalam budaya Asia, Anda kadang-kadang tinggal bersama orang tua sampai Anda menikah dan bahkan setelah Anda menikah,” kata Tran. “Dia tidak pernah melihatku sebagai orang dewasa. Tapi melihatku di TV dan melihatku jatuh cinta, dia benar-benar melihatku tumbuh dan menjadi dewasa dan itu sangat berarti bagi hubungan kami karena aku bisa merasa dia melihatku sebagai diriku sendiri.” .” “.

“Dia adalah wanita yang saya inginkan ketika saya besar nanti,” katanya tentang ibunya. “Dia datang ke sini dari Vietnam dan keluar dari sekolah kedokteran untuk memberi saya dan saudara laki-laki saya kehidupan yang lebih baik. Ketika ayah saya pergi, dia mengambil peran sebagai orang tua dan tidak pernah mengeluh.”

Menurut siaran pers ABC, “Tran adalah wanita yang baik hati dan penuh kasih sayang yang telah mengabdikan hidupnya untuk membantu orang lain dan saat ini sedang belajar untuk menjadi asisten dokter. … Ketika dia tidak sedang belajar, Tran suka membaca, berkano, dan bepergian. kapan pun.” Dia punya peluang.”

Masyarakat Amerika keturunan Asia kurang terwakili dalam televisi dan film

Laporan tahun 2023 dari Nielsen Analisis terhadap keterwakilan orang Asia-Amerika di media mengungkapkan bahwa pemirsa Asia Amerika, Penduduk Asli Hawaii, dan Kepulauan Pasifik (AANHPI) “merasa paling sedikit terwakili dari semua kelompok ras di media.”

Selain itu, menurut laporan tersebut, “Anggota AANHPI masih kurang terwakili dalam program siaran dan kabel, yang secara keseluruhan merupakan mayoritas penayangan di kalangan pemirsa Amerika.”

“Hasutan bukanlah penghargaan”: Bahaya berkencan sebagai wanita Asia-Amerika

Pada tahun 2022, AANHPI memiliki pangsa layar sebesar 4,1% dalam konten siaran (termasuk di ABC) – dan pangsa layar sebesar 5% saat melihat konten siaran, kabel, dan streaming – dibandingkan dengan perkiraan demografis sebesar 6,4%.

READ  Istri Bruce Willis, Emma Heming Willis, Memposting Ucapan Terima Kasih Emosional Kepada Penggemar Di Hari Ulang Tahunnya - Batas Waktu

Penduduk Asia Timur mempunyai keterwakilan yang lebih besar dibandingkan penduduk Asia Selatan, Asia Tenggara, penduduk asli Hawaii, dan penduduk Kepulauan Pasifik.