Februari 7, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sheryl Lee Ralph, Chris Stapleton, dan Babyface akan tampil di pre-show Super Bowl 2023



CNN

Jajaran hiburan lengkap untuk Super Bowl 2023 telah tiba.

Selain yang diharapkan Rihanna Tunjukkan setengah kinerjasejumlah pejabat Hollywood bergabung dalam acara olahraga utama sebagai penampil sebelum pertunjukan.

NFL mengumumkan Pada hari Selasa, aktris pemenang Penghargaan Emmy Sheryl Lee Ralph akan membawakan “Lift Every Voice and Sing” di pra-pertunjukan. Bintang “Abbott Elementary” khususnya Dia bernyanyi di atas panggung Saat menerima Penghargaan Emmy pada tahun 2022.

Bergabung dengan Ralph dalam perayaan pra-pertunjukan adalah artis musik country pemenang Grammy Award, Chris Stapleton, yang diminta untuk menyanyikan lagu kebangsaan. Bassis R&B Kenneth “Babyface” Edmonds juga akan menampilkan vokal, dengan penampilan “America the Beautiful.”

Setiap artis akan memiliki bakat pendamping untuk memberikan Bahasa Isyarat Amerika (ASL) atas nama National Association of the Deaf (NAD), menurut rilis NFL.

Pemenang Academy Award Troy Cutsur akan menandatangani lagu kebangsaan bersama Stapleton. Kosur Memenangkan Penghargaan Akademi Aktor Pendukung pada tahun 2022 untuk karyanya di “CODA”, menjadi orang tuli kedua yang memenangkan Oscar akting setelah Marlee Matlin.

Jika Anda membutuhkan lebih banyak hype Super Bowl LVII menjelang pertarungan 12 Februari, inilah pengingat manis kami bahwa Rihanna merilis teaser tentangnya. Instagram untuk mendorong Anda sampai saat itu.

READ  Penggemar Shakira membelanya di tengah perbandingan baru dengan J Lo Doc