Juli 23, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Seseorang akhirnya memecahkan masalah terbesar Ultimate Marvel vs. Capcom 3, dan memberi Maximilian hadiah .000

Seseorang akhirnya memecahkan masalah terbesar Ultimate Marvel vs. Capcom 3, dan memberi Maximilian hadiah $5.000










Keajaiban Tertinggi vs.





Beberapa waktu yang lalu, pencipta Maximilian Dood menawarkan hadiah $5.000 kepada siapa saja yang dapat mengetahui cara menambahkan slot karakter baru ke UMVC3, dan sepertinya hal itu akhirnya terjadi.









Setelah menguji alat tersebut beberapa bulan lalu, gunakan modder gneiss Mereka merilis apa yang mereka sebut Mesin Klon untuk menambahkan setidaknya 50 slot karakter baru ke dalam game agar pemain dapat menggunakan karakter khusus.


Layar pemilihan karakter pada pandangan pertama masih terlihat sama, tetapi pengguna pada dasarnya dapat memilih tab pada karakter yang ada untuk memilih karakter yang dimodifikasi dan harus bekerja dengan setiap slot dalam daftar.





Ini harus menyelesaikan masalah utama UMVC3 dalam menempatkan karakter khusus pada slot kostum, yang membuatnya mencegah pemain memilih karakter asli dan karakter yang dimodifikasi di slot yang sama secara bersamaan karena itu akan memberi mereka gerakan yang sama.




Pengunduhan Clone Engine hanya menyertakan Ultron untuk ditampilkan sebagai contoh, jadi modder masih harus meluangkan waktu untuk memformat ulang karakter yang dibuat untuk bekerja dengan sistem baru – tetapi beberapa menyukai tab dalam pekerjaan sudah.



READ  YouTube mengakhiri pengujian PIP iOS untuk pelanggan Premium

Ini mudah-mudahan akan digabungkan dengan paket mod karakter Tab kustom game, yang juga menambahkan klip penyiar baru untuk petarung modded.


Maximilian tampaknya mempertahankan kesepakatannya juga dan mengirim Gneiss hadiah $ 5.000 untuk masalah mereka.



Segalanya menjadi lebih menarik bagi komunitas modding Marvel, dan kemungkinan besar hanya akan menjadi lebih baik dari sini.




Sumber gambar: Kantor.