Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Seri Xbox

Seri Xbox

Dia kembali! Walmart memilikinya Seri Xbox Paket konsol hanya $349. Kami melihat ini dijual sebentar minggu lalu tetapi terjual dengan cepat. Itu jauh lebih baik daripada harga $439 yang kami lihat selama Black Friday dan Cyber ​​​​Monday. Kami memperkirakan akan kehabisan stok dengan sangat cepat.

catatan: Paket Diablo 4 hanya tersedia di lokasi tertentu. Jika itu bukan milik Anda, ada juga Xbox Series Ini tidak sebagus bundel Diablo 4, tapi masih lebih baik daripada kesepakatan Xbox mana pun yang pernah kami lihat selama Black Friday.

Seri Xbox

Seri Xbox

Seri Xbox Ini adalah sistem yang secara teknis lebih kuat daripada PS5 dan game yang kompatibel dengan kedua konsol biasanya berkinerja lebih baik di konsol Xbox. Dibandingkan dengan Xbox Series S seharga $300, X memiliki fitur perangkat keras yang lebih kuat untuk memungkinkannya menjalankan game pada resolusi 4K (Xbox Series S menjalankan game pada 1440p). Seri Xbox Diablo 4 sendiri merupakan game yang luar biasa. Versi Xbox dijual seharga $69,99 dan harga terendah pada Black Friday adalah $49,99. Simak ulasan Diablo 4 IGN.

Pengontrol Nirkabel Xbox Core seharga $34,99

Pengontrol Nirkabel Dasar Xbox

Gunakan kode: MXBOXWH

Nirkabel Inti Xbox pengamat

Gunakan kode promo “MXBOXWH”

Diskon 35%. $54,00

Apakah Anda memerlukan pengontrol kedua? Lenovo memiliki resminya Pengontrol Nirkabel Microsoft Xbox Core Untuk Seri XboxMXBOXWH” di keranjang Anda. Hanya warna Robotic White yang tersedia dengan harga ini. Ini adalah harga terendah yang kami lihat untuk Pengontrol Nirkabel Xbox Core resmi selama Black Friday atau Cyber ​​​​Monday.

Seri Seagate Xbox

Woot saat ini menawarkan Kartu Ekspansi Seagate 1TB untuk Seri Xbox Itu adalah penurunan harga yang cukup signifikan dari MSRP asli sebesar $230 (walaupun kita biasanya melihatnya dijual dengan harga mendekati $150). Perhatikan bahwa produk ini dilengkapi dengan garansi terbatas Woot selama 90 hari, bukan garansi pabrik. Kartu Ekspansi Seagate adalah SSD NVNE 1TB yang dibungkus dalam casing khusus yang kompatibel dengan Xbox. Berbeda dengan instalasi SSD PS5 yang lebih rumit, di mana Anda harus membuka PS5 untuk mengakses slot SSD, kartu ekspansi Seagate cukup dicolokkan langsung ke port yang ditentukan di bagian belakang Xbox. Memberikan kecepatan yang sama dengan SSD internal.

Lihat lebih lanjut Penawaran terbaik untuk ide hadiah liburan tahun 2023 di bidang teknologi dan game.