November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Seorang wanita ponsel mengatakan dia menemukan perangkat pelacak Apple Airtag di mobilnya

Seorang wanita ponsel mengatakan dia menemukan perangkat pelacak Apple Airtag di mobilnya

Ponsel, Ala. (dan) – Seorang wanita di jalan mengatakan seseorang mungkin mengikutinya setelah dia mengatakan dia menemukan alat pelacak di mobilnya.

“Putri kami memberi tahu kami bahwa dalam perjalanan pulang kerja, dia mendapat pemberitahuan di ponselnya bahwa dia sedang dilacak,” kata John Price.

Price mengatakan pemberitahuan itu muncul di ponsel putrinya yang berusia 23 tahun pada hari Kamis.

Dia bilang dia panik, dia menelepon keluarganya untuk melihat apa yang harus dilakukan selanjutnya. Saat dia berbicara di telepon dengannya, Price mengatakan putrinya menemukan Apple Airtag di roda ban.

Airtag adalah perangkat berukuran seperempat yang dibuat untuk membantu pengguna melacak barang-barang pribadi seperti kunci, dompet, atau koper melalui “Temukan Aplikasi Saya”.

Tapi jika jatuh ke tangan yang salah, itu bisa digunakan untuk melacak seseorang.

“Itu adalah salah satu momen yang sangat menakutkan bagi orang tua mana pun untuk mengetahui bahwa putri Anda yang berusia 23 tahun sedang dilacak,” kata Price.

Price mengatakan mereka menghubungi Polisi Mobil tentang masalah ini, tetapi tidak jelas saat ini milik siapa perangkat itu atau siapa yang memasukkannya ke dalam mobil putrinya.

Menurut Fox News, insiden serupa telah dilaporkan di seluruh negeri. Seorang model Sports Illustrated bahkan mengklaim Airtag ditempatkan di mantelnya saat keluar dengan teman-temannya di New York City.

Price mengatakan dia memposting foto putrinya tentang pelacakan di Facebook untuk memperingatkan orang lain agar memeriksa mobil mereka. Postingan tersebut telah diposting lebih dari 3.000 kali dalam waktu kurang dari 24 jam.

“Kamu tidak benar-benar berpikir itu akan tentang kamu atau keluargamu sampai itu terjadi, dan kemudian kamu seperti ‘sapi suci’!” Itu putriku, kata Bryce.

READ  Benchmark kinerja NVIDIA GeForce RTX 4090 CUDA menunjukkan peningkatan 60% dibandingkan RTX 3090 Ti

Apple memiliki beberapa saran tentang file situs web Jadi Anda dapat diberi tahu jika seseorang menguntit Anda dengan Airtag.