November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pabrik Minifigure baru dari Lego memungkinkan Anda membuat miniatur diri Anda seharga $12

Pabrik Minifigure baru dari Lego memungkinkan Anda membuat miniatur diri Anda seharga $12

Lego sedang menguji pembuat Minifigure baru secara online, Pabrik Minifigurememungkinkan Anda membuat karakter Lego Anda sendiri (Lintas Jay Break BlogYang saya janjikan Anda tidak ada hubungannya dengan saya).

Di alat ini, Anda akan dapat memilih kepala, tudung, batang tubuh, kaki, dan aksesori yang berbeda untuk Minifig kustom Anda. Untuk bagasi, Anda dapat masuk lebih dalam ke penyesuaian dengan menerapkan stiker dan teks khusus. (Lego akan menyelaraskan desain untuk mencegah pengguna membuat Minifigs yang tidak pantas, menurut Jay Break Blog.) Ada beberapa aksesoris yang menyenangkan untuk dipilih juga, seperti laptop, kue kering, dan pizza. Minifigs yang sudah selesai berharga $ 11,99, meskipun Anda hanya dapat membeli satu per rumah tangga.

Beberapa opsi bagasi.
Tangkapan layar oleh Emma Roth/The Verge

Berikut adalah opsi kepala.
Tangkapan layar oleh Emma Roth/The Verge

Lihat aksesoris ini! Laptopnya luar biasa, dan saya suka karetnya.
Tangkapan layar oleh Emma Roth/The Verge

Jika Anda telah menggunakan Lego online membangun bentuk mini alat tersedia di Pilih negara, sangat mirip dengan Factory Minifigure. Namun, Build A Minifigure tidak menawarkan tingkat kustomisasi trunk yang sama dengan yang bisa Anda dapatkan dengan Minifigure Factory.

Anda harus tahu bahwa Anda mungkin belum dapat menggunakan Minifigure Factory; Lego mengatakan situs ini “tersedia secara terbatas”. (Saya pribadi memiliki akses untuk sementara waktu saat menulis posting ini, tetapi saya tidak bisa sekarang.) Perusahaan juga menyebut Minifigure Factory sebagai versi beta sekarang, dan dalam pemberitahuan, dikatakan “bagian dan fitur tertentu mungkin tidak tersedia” dan bahwa “Anda mungkin juga menemukan bahwa halaman tersebut tidak tersedia dari waktu ke waktu.”

Sebagai seorang anak, saya telah menyusun versi “saya” menggunakan bagian-bagian dari kit yang berbeda, tetapi itu tidak terlihat benar (walaupun saya memiliki dua lightsaber dan hoverboard, dan mereka pasti terlihat persis seperti saya yang sebenarnya). Dengan Minifigure Factory, saya dapat membuat versi Lego saya yang lebih akurat – dan menghiasnya dengan stiker robot. Dan jika Anda ingin membuat figur aksi lengkap untuk diri sendiri, Hasbro baru-baru ini diumumkan cara untuk memungkinkan Anda melakukan hal itu.

READ  Persentase baterai akhirnya kembali ke iOS 16 dan itu buruk