Maret 1, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Seorang wanita Florida menggugat Hershey sebesar $5 juta atas kemasan Reese yang “menyesatkan”.

Seorang wanita Florida menggugat Hershey sebesar $5 juta atas kemasan Reese yang “menyesatkan”.

Berita

Dia tertipu dengan perlakuan ini.

Seorang wanita Florida menyerang Hershey's, mengklaim bahwa mereka “menipu” pelanggan dengan kemasan “menyesatkan” pada coklat musiman Reese.

Cynthia Kelly, dari Tampa, menggugat raksasa coklat tersebut sebesar $5 juta karena dia mengklaim kemasan dan isi sebenarnya tidak cocok.

Misalnya, coklat berbentuk labu tidak memiliki mata dan hidung seperti yang tertera pada kemasannya, dan bentuknya yang berbentuk bola menyerupai telur, menurut gugatan yang diajukan di Pengadilan Negeri Tengah Florida.

“Label produk Hershey menyesatkan secara material dan banyak konsumen telah tertipu dan disesatkan oleh gambar pada kemasan produk,” kata gugatan tersebut, dilihat oleh The Post.

“Ini adalah gugatan kelompok (class action) terhadap The Hershey Company karena salah mengartikan beberapa produk Selai Kacang Reese sebagai produk yang mengandung desain artistik yang terpahat dengan jelas, padahal tidak ada pahatan seperti itu pada produk sebenarnya,” demikian bunyi gugatan tersebut.

Cynthia Kelly, dari Tampa, menggugat Hershey sebesar $5 juta atas kemasannya yang “menyesatkan”. Galeri kasus
Ini mencantumkan contoh produk yang “menyesatkan”, termasuk hantu tanpa lubang mata. Galeri kasus
Ia juga mengklaim permen berbentuk bola itu menyerupai telur. Galeri kasus

Gugatan aneh ini muncul setelah Kelly membeli permen berbentuk labu dari Aldi seharga $4,49, karena percaya bahwa permen itu “berisi pahatan mulut dan mata labu yang lucu seperti yang ditunjukkan pada kemasan produk.”

Dia bilang dia akan meninggalkan coklatnya jika dia tahu ukiran wajah itu belum ada di potongan seukuran gigitan Reese.

“Produk Labu Selai Kacang Reese yang dibeli oleh Penggugat tidak mengandung satu pun patung artistik mulut atau mata seperti yang digambarkan pada labelnya,” demikian isi gugatan tersebut.

Gugatan tersebut tidak hanya mencakup labu, tetapi juga hantu, kelelawar, bola kaki, manusia salju, dan permen berbentuk lonceng, banyak di antaranya digambarkan dalam gugatan tersebut.

READ  Pasar Asia jatuh. Ekonomi Tiongkok tumbuh sebesar 6,3%, meleset dari ekspektasi
“Label produk Hershey menyesatkan secara material dan banyak konsumen telah tertipu dan disesatkan oleh gambar pada kemasan produk,” kata gugatan tersebut, dilihat oleh The Post. Galeri kasus
Gugatan aneh ini muncul setelah Kelly membeli permen berbentuk labu dari Aldi seharga $4,49, karena percaya bahwa permen itu “berisi pahatan mulut dan mata labu yang lucu seperti yang ditunjukkan pada kemasan produk.” Galeri kasus
Gugatan tersebut tidak hanya mencakup labu, tetapi juga hantu, kelelawar, bola kaki, manusia salju, dan sosok berbentuk lonceng, banyak di antaranya digambarkan dalam setelan tersebut. Galeri kasus
Gugatan kelompok ini akan mencakup “semua konsumen di negara bagian Florida yang membeli suatu produk.” Galeri kasus

Dia juga mengklaim bahwa kemasan Reese tidak selalu “menipu” dan bahwa “dua hingga tiga tahun lalu” produk tersebut cocok dengan kemasannya dan tidak menampilkan wajah.

Kelly juga mengutip beberapa video YouTube, dimana Penciptanya mengklaim bahwa Reese “berbohong” kepadanya mereka dan “gagal” menyampaikannya.

Gugatan kelompok ini akan mencakup “semua konsumen di negara bagian Florida yang membeli suatu produk.”

The New York Post telah menghubungi Hershey untuk memberikan komentar.

Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2023/12/29/news/florida-woman-sues-hershey-for-5m-over-misleading-reese-packaging/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi