April 23, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Seorang turis Amerika didenda karena mengendarai mobil sewaan di atas jembatan abad pertengahan Italia

Seorang turis Amerika didenda karena mengendarai mobil sewaan di atas jembatan abad pertengahan Italia

Catatan Editor: ditandatangani untuk dunia terbukaBuletin mingguan CNN Travel. Dapatkan berita tentang pembukaan destinasi, inspirasi untuk petualangan masa depan, ditambah dengan penerbangan terbaru, makanan dan minuman, akomodasi, dan perkembangan perjalanan lainnya.


Roma
CNN

Ponte Vecchio, jembatan indah berusia berabad-abad yang membentang di atas Sungai Arno di kota Florence, Italia, paling baik dilihat dengan berjalan kaki, karena kerumunan turis biasanya berkumpul di gedung pejalan kaki untuk melihat pahatan batu kunonya.

Terutama ketika, seperti yang diketahui seorang turis California minggu ini, mencoba melewatinya dapat menghabiskan biaya lebih dari $540.

Pria berusia 34 tahun itu didenda €500 setelah melintasi jembatan dengan Fiat Panda putih sewaan, dan mengemudi tanpa SIM internasional, pada Kamis pagi, menurut pernyataan dari kota Florence. kantor pers.

Dia mengatakan kepada polisi bahwa dia sedang mencari tempat parkir dan tidak menyadari dia berada di jembatan abad pertengahan yang terkenal itu, menurut pernyataan itu.

Ponte Vecchio tertutup, berjajar dengan toko-toko dan biasanya menukik dengan lalu lintas pejalan kaki.

Tengara ini memiliki panjang 98 kaki (30 m), yang melintasi bagian tersempit dari Sungai Arno, menghubungkan Istana Pitti dengan Place de la Republique. Jembatan aslinya dimulai pada tahun 996 dan selesai pada tahun 1345. Jembatan ini tersapu oleh banjir dan dibangun kembali beberapa kali.

Ini adalah satu-satunya jembatan di Florence yang tidak dibom oleh Jerman pada Perang Dunia II. Itu juga menampung Koridor Vasari, koridor yang awalnya digunakan oleh Duke Cosimo I de ‘Medici antara Istana Pitti dan Palazzo Vecchio.

Kota Florence telah mengalokasikan €2 juta untuk proyek renovasi menyeluruh, menurut anggaran Kota Florence.

READ  Tiongkok meningkatkan keamanan nasionalnya dan memperluas undang-undang rahasia negara

Pengemudi Fiat Panda tidak sendirian ketika datang ke turis yang membuat masalah bagi diri mereka sendiri dengan tampaknya salah belok ke tengara Italia yang terkenal.

Mei lalu, seorang pria Saudi ditangkap saat mencoba meninggalkan Italia setelah dia mengendarai mobil sport sewaan Maserati menuruni Tangga Spanyol di Roma dan melarikan diri dari tempat kejadian setelah mobil berhenti di tengah jalan. Dia didakwa dengan kerusakan serius pada warisan budaya dan barang antik.

Foto atas: Jembatan Ponte Vecchio Florence (Marta Carenzi/Mondadori Portfolio/Getty Images)