Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Seni bela diri campuran semakin berkembang di Indonesia

Seni bela diri campuran semakin berkembang di Indonesia

ASIATODAY.ID, Jakarta – Mixed Martial Arts (MMA) menunjukkan pertumbuhan pesat di Indonesia. Game yang menggunakan gaya bertarung freestyle ini kini menjadi favorit di tanah air.

Berlokasi di Kota Solo, Jawa Tengah, Predator Mixed Martial Arts (MMA) Indonesia merupakan salah satu sasana olahraga yang paling konsisten berkembang dalam olahraga ini. Tanpa ragu, mereka kini membangun fasilitas pelatihan termewah dan terlengkap di Indonesia.

Gebrakan Predator MMA ini menuai kehebohan dari berbagai kalangan, salah satunya atlet UFC (Ultimate Fighting Championship) Jega Sarakih asal Indonesia. Dia secara pribadi mengunjungi gym untuk mendukungnya.

“Mudah-mudahan Predator MMA segera dibuka untuk umum,” kata Jega Sarakih, Rabu 3 Juli 2024 saat berada di gym Predator MMA.

Harapan saya Predator MMA menjadi sebuah kubu yang menaungi generasi muda dan melahirkan atlet-atlet internasional, ujarnya.

Dukungan tersebut disambut positif oleh manajemen Predator MMA.

“Kami targetkan kesiapannya untuk dibuka pada tahun ini. Saat ini proyek Predator MMA sudah mencapai 80%,” kata Linson Simanjuntak, Chief Director Predator MMA Indonesia.

Selain mendukung Predator MMA, Jeka Saragih juga membuka peluang bekerja sama dengan Jim di masa depan.

“Jega hadir untuk meninjau kesiapan program Charter Predator. Banyak hal yang sudah kami komunikasikan dan ada kemungkinan kerja sama di masa depan,” kata Jeremy Mesias, Chief Manager Predator MMA Indonesia. (Jaringan AT)

Ikuti kami berita Google Dan saluran WA

READ  Kematian akibat demam berdarah meningkat 179 persen di Indonesia