Mei 30, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

‘Sempurna’: debut liga utama GB Prancis dari sudut pandang istrinya

SEATTLE – Saat itu pukul 18:13, 31 menit sebelum impian masa kecil JP France menjadi kenyataan. Istrinya, Jessica, mengutak-atik sarafnya dan bayinya yang berusia 3 bulan, Liam. Sahabat Prancis Ryan Silva baru saja pergi dengan bayinya untuk menerima sertifikat peringatan pertandingan Ligue 1 pertama mereka. “Harusnya dia bilang dulu ke Ayah,” kata Silva sambil menunjukkan secarik kertas itu kepada Jessica.

“Ini adalah mimpi pertamanya (JP) dalam hidup,” kata Jessica merujuk pada Liam. “Sejajar dengan impian itu adalah menjadi pemain bisbol liga utama.”

Jessica dan JP mewakili istilah pasangan aneh: bintang reality TV dan orang Selatan yang berbicara bahasa dasi yang lebih suka memancing atau bermain bisbol daripada apa pun di dunia. Jessica telah muncul di film blockbuster MTV ‘The Real World’ dan ‘The Challenge’. Dia membintangi dengan nama gadisnya, McCain, dan mengumpulkan banyak pengikut.

Ketenaran memudar dan ibu Jessica bertanya-tanya apakah dia akan menikah atau punya anak. Untuk menenangkannya, Jessica mengunduh Bumble dan menggeser tepat ke pelempar liga minor yang bermain untuk afiliasi Astros High-A di Fayetteville, NC

“Aku benar-benar mengubah hidupku untuknya,” kata Jessica. “Saya bekerja di Aspen sebagai koki, dan saya memiliki mobil perusahaan dan apartemen di lereng gunung dan saya menjalani hidup terbaik saya. Saya bertemu dengannya dan dia berkata, ‘Saya bangkrut.’ Aku bermain bisbol dan pergi sepanjang waktu, tapi aku mencintaimu. Dan saya berkata, “Wow, saya sedih, saya juga mencintaimu.”

Istri Astros JB France, Jessica, dan anak mereka, Liam, menghadiri pertandingan liga besar pertamanya. (Chandler Roma / atlet)

Perjalanan yang tidak pernah dilakukan Jessica berakhir pada hari Sabtu. Dari Bagian 137, Baris 21, dan Kursi 6 di T-Mobile Park, ia membuktikan penyelesaiannya yang mengesankan. Prancis mencapai lima inning dalam lima inning tanpa gol melawan Seattle Mariners selama debut liga utamanya, sangat menyenangkan regu pemandu sorak beranggotakan 12 orang yang dipimpin oleh Jessica.

“Saya pernah menonton reality TV dan melakukan perjalanan ke seluruh dunia,” kata Jessica. “Saya menjalani gaya hidup boogie semacam itu dan saya pikir dia merasa dia harus hidup sesuai dengan itu. Tidak satu pun dari itu, tidak satu detik pun, yang pantas untuk cintamu. Saya akan makan selai kacang dan jeli bersamanya di sebuah kota pinggir jalan sebelum aku kembali.” Hidup seperti ini karena dia sahabatku. Tidak banyak orang yang mengerti.”

Sebagian besar dukungan Friday Night Prancis datang dari New Orleans, tempat dia dibesarkan dengan aspirasi yang dimiliki oleh banyak anak laki-laki. Dia memiliki gundukan di halaman belakang rumahnya dan terus-menerus menggoda ayahnya, Pat. Jendela di rumah tetangga tidak aman.

Teman-teman menjadi sangat takut mengambil benda-benda listrik di Prancis sehingga mereka menghindari jalan tersebut. Salah satu tetangga korban, Prancis, menghadiri pertandingan hari Sabtu. Begitu pula Luke Fortenberry, pelatih Little League untuk Prancis ketika dia berusia delapan tahun.

Ibu Prancis, Kim, berkata, “Kami membicarakan hal ini tadi malam.” “Apakah kamu menyadari betapa kerasnya dia bekerja sendirian? Dia tidak sampai di sini dengan tidak bekerja keras.”

Prancis telah memainkan lima musim bisbol perguruan tinggi di bawah enam pelatih berbeda. Tulane bersepeda melalui empat pelatih selama tiga tahun tinggal di Prancis. Andy Cannizzaro, teman sekelas New Orleans yang berteman dengan Prancis di sekolah menengah, membujuknya ke Negara Bagian Mississippi pada tahun 2018 untuk musim terakhir kelayakannya. Cannizzaro melatih tiga pertandingan sebelum mengakui perselingkuhan dengan karyawan departemen atletik dan berhenti.

Astros memilih Prancis di putaran ke-14 draf 2018. Prancis tidak memiliki pengaruh dan menandatangani $1.000, dimulai lima tahun melalui liga minor. Jessica memasuki gambar selama yang kedua. Percakapan canggung di aplikasi kencan berujung pada kencan pertama di sebuah apartemen di Prancis.

Jessica berkata kepada calon suaminya, “Aku akan menonton film Disney bersamamu, lalu aku akan pulang.”

Yang mana yang mereka tonton?

“Aku bahkan tidak bisa memberitahumu karena kita sudah menonton empat film lagi,” kata Jessica. “Saya tinggal di sana sampai jam empat pagi, berbicara dan menonton film.”

Jessica menyebut dirinya “gadis merayu”, jenis yang berteriak dan menjerit dengan setiap pukulan atau ayunan dan rindu. Kerumunan terjual habis 40.328 hari Sabtu tidak bisa menenggelamkannya. Sebelum pemutaran perdana Prancis, dia mencondongkan tubuh ke Pat dan berkata, “Aku tidak percaya.” Keduanya pernah berkendara selama 16 jam ke West Palm Beach, Florida, untuk penampilan pertama Prancis di pelatihan musim semi liga utama.

“Dia sahabatku dan aku penggemar terbesarnya,” kata Jessica. “Aku sangat mencintainya dan aku sangat bahagia untuknya. Ini gila.”

Pat, yang biasanya tidak berkeliaran ke arah sapi jantan saat putranya melakukan pemanasan, tidak dapat menolak hari Sabtu. Laporan pramuka ketika dia kembali?

“Bagus sekali,” kata Pat, matanya merah. “Sungguh, sangat bagus.”

Sebagian besar kesuksesan Prancis bergantung pada penipuan. Pengirimannya singkat, dan dia menyamar dengan baik. Persenjataannya mencakup lima lemparan dengan dua jenis bola cepat. Four-seamer Prancis memiliki potongan alami, jadi pada tahun 2021 para pelatih Astros mendorongnya untuk menambahkan pemotong asli untuk menciptakan lebih banyak trik. Sejak itu menjadi kandang terbaiknya. Prancis dapat membuang fastball empat jahitan dan memasangkannya dengan penggeser sapuan.

“Ini tidak ortodoks,” kata Bill Murphy, asisten pelatih melempar Astros. “Jelas ada sesuatu tentang persenjataannya dalam hal (menggerutu) lima lemparan, tetapi itu adalah umpan yang berbeda dan dia bekerja sangat keras untuk membuat beberapa penyesuaian dengan umpan dan Anda tidak benar-benar melihatnya setiap hari. Saya pikir itulah yang membuatnya sukses. Dia memiliki kombinasi lima lemparan, umpan yang tidak benar-benar Anda lihat. “Ini memungkinkan dia untuk membuang barang bagus di area tersebut dan mengeluarkan pemain.”

Setelah Prancis menambahkan pemotong, dia memukul 136 pemukul dalam 110 1/3 babak Triple-A yang dilemparkan pada tahun 2022. Dia memperbaiki mekaniknya pada tahun 2020, menghilangkan tendangan kaki yang jelas dan memperbaiki masalah mekanis di pinggul dan bahunya. Hasil tiba. Kesempatan tidak.

Prancis berkata, “Orang-orang selalu bertanya kepada saya, ‘Kapan panggilan akan datang?'” “Dan saya tidak tahu. Kedalaman kita saat ini, hanya akan membutuhkan hal yang aneh untuk terjadi.”

Cedera pada Jose Urquidi dan Luis García menjadi ancang-ancang pada hari-hari berturut-turut. Semalam, Prancis beralih dari kedalaman organisasi menjadi starter liga utama yang mapan. Kecuali sesuatu yang tidak terduga, dia akan berada di rotasi Astros untuk sementara waktu. Prancis adalah satu dari hanya lima starter yang sehat dalam daftar 40 pemain skuad. Kesempatan baginya untuk memantapkan dirinya sebagai pemain kunci di sini.

“Aku marah, orang-orang dipanggil dan dia ada di tempat yang sama. Aku marah hari itu,” kata Jessica.

“Saya tidak mengerti enggak. Saya hanya seorang istri yang bergairah tentang suaminya. Tapi dia mengatakan kepada saya ‘Tuhan punya rencana. Waktu Tuhan akan sempurna. Dan dia tidak berbohong. Itu sempurna. Kami di sini dan dia sempurna.'”

(Foto teratas pelempar Astros GP Prancis: Joe Nicholson/USA Today)

READ  Maret 2022 Madness Arch: Pesaing dengan Trek Termudah dan Terberat di Turnamen NCAA