Februari 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Istri Lance Reddick Menghancurkan Keheningannya Setelah Kematiannya: ‘Lance Terlalu Cepat Diambil Dari Kami’

Istri Lance Reddick Menghancurkan Keheningannya Setelah Kematiannya: ‘Lance Terlalu Cepat Diambil Dari Kami’

Istri Lance Reddick memecah kebisuannya setelah kematiannya yang mendadak.

Stephanie Reddick mengambil ke akun Instagram terverifikasi mendiang suaminya pada hari Sabtu dan memposting beberapa foto profil Reddick, termasuk di mana dia berperan sebagai Komandan Zavala. Dalam keterangannya, Stefani juga berterima kasih kepada para penggemar atas cinta dan dukungan yang “melimpah” selama masa yang sangat sulit ini.

“Lance diambil dari kami terlalu cepat. Terima kasih atas semua cinta, dukungan, dan kisah indah Anda yang luar biasa yang dibagikan di platform ini selama beberapa hari terakhir,” tulisnya. “Saya melihat pesan Anda dan tidak dapat mengungkapkan betapa bersyukurnya saya karena memilikinya. Dan kepada ribuan pemain Destiny yang telah bermain dalam penghargaan khusus untuk Lance, terima kasih. Saya menyukai Lance seperti halnya permainannya.”

Stephanie juga bilang bisa donasi ke Ibu menjaga di Baltimore, kampung halamannya. Mom Cares melayani ibu yang kurang mendapat dukungan dengan pengalaman NICU dengan memberikan perawatan Doula prenatal dan postpartum, termasuk transportasi, advokasi, peluang perawatan diri, dan makanan bergizi untuk ibu dan keluarga mereka.

Riddick, terkenal karena karyanya di kawat dan John Wick waralaba filmDan Dia meninggal pada hari Jumat. Dia berusia 60 tahun.

“Aktor terkenal Lance Reddick meninggal mendadak pagi ini karena sebab alami,” perwakilannya mengkonfirmasi kepada ET pada hari Jumat. “Dia meninggalkan istrinya Stephanie Reddick dan anak-anak Yvonne Nicole Reddick dan Christopher Reddick. Sumbangan untuk mengenangnya dapat diberikan ke momcares.org di Baltimore, kampung halamannya. Lance akan sangat dirindukan. Harap hormati privasi keluarganya saat ini.” ”

Setelah berita kematiannya yang terlalu dini, Hollywood bereaksi terhadap tragedi tersebut, termasuk Keanu Reeves dan John Wick Sutradara Chad Stahelski, yang memberikan penghormatan kepada Bradyck dalam pernyataan bersama.

READ  "Master Of Puppets" Metallica menyentuh tangga lagu Billboard Hot 100 untuk pertama kalinya

“Kami sangat sedih dan sangat sedih atas kehilangan teman dan kolega tercinta kami Lance Reddick,” kata pasangan itu dalam pernyataan mereka. “Dia adalah seorang profesional yang sempurna dan senang bekerja dengannya. Cinta dan doa kami bersama istrinya Stephanie, anak-anak, keluarga dan teman-temannya. Kami mendedikasikan film ini untuk mengenang cintanya. Dia akan sangat dirindukan.”

Konten terkait: