Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sekolah-sekolah di Texas naik dan turun

Sekolah-sekolah di Texas naik dan turun

jika TCU Ketika dia melihat namanya di lapangan pada hari Minggu khusus ini, dia mungkin harus berterima kasih kepada Jamil Nelson Jr. karena telah membawanya ke sana.

Dengan sembilan tim yang diproyeksikan dalam Turnamen NCAA putra dalam prediksi Bracketology Olahraga USA TODAY terbaru dan empat tim dalam pengungkapan awal Top 16, 12 Besar telah menjadi pertarungan sengit dalam sebuah konferensi di mana setiap kemenangan adalah peningkatan resume. Namun di antara tim-tim yang diproyeksikan tersebut, Katak Bertanduk memasuki hari Sabtu sebagai salah satu tim yang masih perlu membuktikan bahwa mereka layak untuk ditawar, dan dalam konferensi yang begitu mendalam, meraih kemenangan atas tim paruh bawah 12 Besar sangatlah penting. , seperti halnya Jalan vs No. 10 Negara Bagian Kansas.

Setelah babak pertama yang biasa-biasa saja, Katak Bertanduk bangkit dan memimpin 10 poin dengan tujuh menit tersisa dan tampil bagus saat mereka memimpin lima poin dengan waktu tersisa 30 detik.

Kemudian terjadi pelanggaran buruk pada tembakan 3 angka, dengan semua lemparan bebas dilakukan, untuk menjaga Kansas State tetap hidup. Setelah kedua tim saling bertukar lemparan bebas, turnover yang buruk menyebabkan Wildcats menyamakan kedudukan dengan waktu tersisa 15 detik, pertandingan tampaknya menuju perpanjangan waktu dan Horned Frogs mengalami keruntuhan yang menghancurkan di Manhattan.

Namun putra legenda St. Joseph itu melanjutkan apa yang tampak seperti drama terakhir yang tidak terorganisir. Dengan seorang bek di hadapannya, Nelson melepaskan tembakan tiga angka untuk memberi TCU keunggulan dengan satu detik tersisa, dan seluruh lapangan Negara Bagian Kansas Itu tidak berhasil, memberikan TCU kemenangan yang sangat dibutuhkannya.

Itu bukan kemenangan Quadruple 1, tapi Katak Bertanduk harus memenangkan tiga dari empat pertandingan berikutnya (Teknologi Texas, Baylor Dan B.U) adalah pertandingan Quad 1, yang berarti TCU akan memasuki masa terberatnya musim ini dengan finis empat besar di 12 Besar, yang akan membuat mereka otomatis mendapat tempat di perempat final turnamen konferensi. Itu sebabnya Katak Bertanduk adalah pemenang dan pecundang terbesar dalam gelembung pada hari Sabtu.

Pemenang

Florida

Namun, jangan lihat sekarang FloSIda Cuaca semakin panas, di jalan menuju Kalahkan Georgia Meraih kemenangan ketujuh mereka dalam delapan pertandingan terakhir mereka sambil meraih kemenangan Quadruple 2. Bulldogs menyergap Florida secara ofensif di babak pertama, memimpin sebanyak 11 di frame pertama, tetapi pertahanan Gators memperketat cengkeramannya di babak kedua untuk menahan Georgia menembak 37% dalam 20 menit terakhir. Duo backcourt Walter Clayton Jr. dan Zion Poulin juga memimpin tim ini menuju kesuksesan, karena mereka rata-rata mencetak 34,4 poin per game dalam delapan pertandingan terakhir.

Gators telah membalikkan awal 1-3 dalam permainan konferensi dengan kemenangan Kentucky Dan kemenangan besar di kandang melawan Cokelat kemerahan Dalam beberapa minggu terakhir, dan meski tidak bagus, hal terbaik yang bisa mereka katakan tentang tujuh kekalahannya musim ini adalah bahwa semuanya terjadi saat melawan lawan Quad 1. Florida akan memiliki kesempatan untuk memperkuat resumenya dan mungkin mencapai proyeksi unggulan 7 di laga tandang. . Alabama minggu depan.

READ  Brown mempertimbangkan untuk memperdagangkan Jimmy Garoppolo sambil menunggu banding Deshaun Watson

tim SEC di Mississippi

Sekolah SEC di Magnolia State harus mempertahankan posisi mereka saat ini di bidang yang diproyeksikan setelah meraih kemenangan atas penghuni ruang bawah tanah konferensi.

Chris Jans lebih memilih timnya mencapai lemparan ke-64 daripada bermain di empat besar seperti musim lalu, dan Menangkan Arkansas Itu telah diberikan Negara Bagian Mississippi Tiga kemenangan beruntun setelah memulai permainan SEC pada kedudukan 3-6, menempatkan mereka di tengah-tengah kelompok. Starkville Utara Mississippi Dia menggunakan comeback di babak kedua melawan Missouri untuk mengakhiri kekalahan tiga pertandingan yang menjatuhkan Pemberontak dari puncak SEC.

Selanjutnya kedua tim adalah pertemuan kedua musim ini antara kedua tim. Ole Miss mengalahkan Mississippi State pada pertandingan pertama di kandangnya, dan pertarungan hari Rabu antara rival dalam negara bagian itu bisa menjadi pertandingan yang menentukan di bulan Maret siapa yang lolos turnamen dan siapa yang tidak.

cincinnati

Musim pertama di 12 Besar tidak terlalu bagus cincinnatitetapi Bearcats tetap berada dalam gambar Turnamen NCAA setelah ditangkap Kemenangan jalan di UCF. Cincinnati tampak seperti akan menjauh dari Knights dengan keunggulan dua digit di babak kedua, tetapi UCF mampu membalasnya di akhir. Tapi Cincinnati mampu mendapatkan layup dari Simas Lukosius untuk memberi tim keunggulan untuk selamanya.

Sulit untuk berdebat tentang tim dengan rekor kekalahan konferensi untuk lolos ke turnamen, terutama ketika mereka memasuki hari Sabtu dengan kekalahan dalam tiga dari empat pertandingan terakhirnya, tetapi kemenangan atas UCF memberi Cincinnati kemenangan ketiga di Quad 1, sambil mencetak gol. . Peringkatnya berada di urutan ke-38, hanya tertinggal satu poin dari sesama tim bubble TCU yang akan dihadapi Sabtu depan. Bearcats tentu memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk keluar dari posisi empat besar, tetapi kemenangan hari Sabtu membuat mereka tetap dalam perburuan.

Pittsburgh

Ada beberapa tim yang bermain sebaik itu Pittsburgh Kini, siapa yang memenangkan pertandingan kelima berturut-turut Kemenangan 27 poin atas Louisvilledidukung oleh Blake Henson, yang mencetak 41 poin mengesankan dengan sembilan lemparan tiga angka.

Ini adalah perubahan haluan yang besar bagi tim yang memiliki skor 10-7 dan hanya 1-5 di ACC beberapa minggu lalu, karena Panthers kini berada di posisi keempat dalam konferensi tersebut. Awal musim yang goyah adalah alasan mengapa Pittsburgh tidak memiliki proyeksi tempat di turnamen saat ini – mereka akan bertahan di empat putaran berikutnya – tetapi jika Panthers terus tampil pada level seperti sekarang, akan sulit untuk mencapainya. menolak tawaran mereka. Mereka juga bisa meraih kemenangan Quad 1 lainnya minggu depan saat bertandang melawan tim gelembung ACC lainnya di Wake Forest.

READ  Frank Reich: Saya memiliki visi di QB, tetapi masa jabatan Colts mengajari saya cara beradaptasi

Calon Mountain West secara umum

Jika Mountain West benar-benar dapat memikat enam tim ke pesta besar, maka diperlukan konsistensi dari keseluruhan pesaing konferensi tersebut. Negara Bagian Boise Mampu melakukan itu, sementara Negara Bagian Colorado Dia mendapatkan kemenangan terbaik hari ini di konferensi tersebut.

Negara Bagian Colorado, yang saat ini menempati peringkat ke-9 dalam kategori yang diproyeksikan, dapat naik satu peringkat setelah mengambil alih kendali Kemenangan 20 poin atas Negara Bagian Utah yang memimpin konferensi, memberikan Rams kemenangan Quad 1 keempat mereka musim ini sekaligus menjaga mereka tetap dalam perburuan gelar konferensi. Di sisi lain, Boise State menangani bisnis yang merugikan Negara Bagian Fresno dalam kemenangan 90-66kemenangan yang diperlukan bagi tim yang saat ini menjadi salah satu dari empat tim terakhir yang berpartisipasi dalam turnamen.

Colorado

Tidak ada tim yang perlu menang lebih banyak Colorado Sabtu, yang memasuki hari dengan kekalahan dalam empat dari lima hari terakhir dan mengalami kekalahan untuk bangkit kembali Universitas California sebuah tim. Melawan tim California Selatan yang buruk, segalanya tampak mengerikan ketika Buffalo tertinggal 16 poin dengan waktu pertandingan tersisa sekitar 10 menit, tetapi mampu bangkit kembali dengan kuat untuk memaksa perpanjangan waktu di detik-detik terakhir regulasi. Diperlukan perpanjangan waktu kedua, tetapi Colorado mampu mencegah Trojans menyamakan kedudukan di detik terakhir. Menang dengan tiga poinItu hanya kemenangan tandang kedua musim ini.

Perjuangan baru-baru ini telah mendorong Colorado ke empat besar berikutnya di luar perkiraan, jadi akan sulit untuk merebut tempat lagi, tetapi Buffalo tidak mampu untuk tidak menang dalam perjalanan ke sekolah-sekolah Los Angeles. Tim hanya bisa berharap bahwa kemenangan memberi mereka momentum untuk memasuki pertandingan besar Sabtu depan ketika Colorado menjamu sesama tim gelembung Utah.

Pecundang

Texas, Texas A&M

Dua calon rival SEC ini berada di jalur yang tepat untuk lolos ke turnamen ini, namun pertarungan melawan lawan berperingkat tinggi di laga tandang akan memberikan dorongan besar bagi Texas Dan Texas A&M Seharusnya mereka menang, atau setidaknya menjadikan pertandingan ini meyakinkan.

Tapi tidak ada tim yang bisa mendekati Texas Dengan kekalahan 21 poin dari Houston Sementara Texas A&M menyerah 100 inci Kalah 25 poin dari Alabama.

Dalam hal bertahan dalam gambaran Turnamen NCAA, Negara Bagian Texas baik-baik saja untuk saat ini, tetapi bisa kehilangan unggulan jika tidak keluar dari paruh bawah 12 Besar. Tiga jalan terakhirnya juga tidak membantu. pertandingan musim regulernya melawan lawan papan atas, yang menempatkan The Longhorns berada di wilayah berbahaya jika mereka tidak dapat meraih kemenangan mengesankan lainnya.

READ  Hukuman "penyusutan" membuat Islanders kalah di Game 4 dari Hurricanes

Itu adalah minggu yang terlupakan bagi Aggies setelah mereka mengalami keraguan besar Kerugian Vanderbilt Pada hari Selasa, kekalahan ketiga mereka di Quad 3 musim ini. Keluarga Aggies bangkit setelah itu Tennessee dilanda minggu lalutetapi banyak hal perlu diperbaiki dengan cepat jika Texas A&M ingin menghindari jatuh ke posisi unggulan dua digit.

Bangun Hutan

Salah satu dari empat tim teratas, Bangun Hutan Dia bisa saja melompat ke empat besar dengan kemenangan Quad 1 pertamanya v.Virginia.

Sebaliknya, Demon Deacon kini unggul 0-5 melawan tim Quad 1.

Wake Forest memasuki hari pertama 49ers di Divisi I dengan rata-rata setidaknya 80 poin per game, tetapi menjadi korban dari kehebatan pertahanan Virginia, hanya menembak 35% pada hari itu sambil mencetak 47 poin terendah musim ini. Meskipun kesulitan, Wake Forest bertahan dan memiliki beberapa peluang untuk memimpin di akhir pertandingan, namun mereka tidak mampu memanfaatkannya meskipun Cavaliers menembakkan 1-dari-11 dari garis lemparan bebas.

Hari Sabtu adalah kesempatan yang terlewatkan bagi Wake Forest untuk memperkuat kelangsungannya, namun semua harapan tidak boleh hilang; Dia akan memiliki kesempatan untuk memperkuat diri dalam minggu besar yang akan datang bagi Demon Deacons: mereka menjadi tuan rumah bagi Rising Pittsburgh Pada hari Selasa dan duke pada hari Sabtu dalam pertandingan yang sebagian besar menjadi pertandingan yang harus dimenangkan.

kepala pelayan

setelah Kekalahan Creighton Dalam perjalanan dua minggu lalu untuk meraih kemenangan keempat berturut-turut, kepala pelayan Dia tampaknya akan memperkuat tempatnya di turnamen di bulan terakhir musim reguler.

Babak pertama melawan Bluejays di kandang pada hari Sabtu cukup menjanjikan dengan Bulldogs memimpin dengan satu poin, namun babak kedua suram. Pelanggaran Creighton melonjak sementara Butler menjadi dingin, termasuk 1-dari-11 di belakang garis setelah memasukkan lima lemparan tiga angka di babak pertama. Pada akhirnya, Butler menderita kekalahan 22 poin di kandangnya.

Ini merupakan beberapa minggu yang sulit bagi Bulldogs, karena mereka telah kalah tiga kali dari empat pertandingan terakhir mereka, dengan semua kekalahan terjadi pada tim-tim yang berada di peringkat 16 besar. Jajak Pendapat Pelatih Atletik USA TODAY. Pada 16-10, Butler bersaing untuk memperebutkan gelar juara karena empat kemenangannya di Quad 1, dan memiliki dua pertandingan lagi melawan lawan Quad 1 di akhir yang lebih mudah dari jadwal musim reguler secara teori, tetapi Bulldog tidak mampu membayarnya. salah langkah untuk mendorong kembali ke empat tim teratas keluar dari tempatnya. .