Mei 21, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Segala sesuatu yang dapat kita harapkan dari acara Apple pada 8 Maret

Segala sesuatu yang dapat kita harapkan dari acara Apple pada 8 Maret

Apple diatur untuk menyimpannya Acara pertama 2022 Selasa, 8 Maret pukul 10.00 PT. Acara musim semi Apple tidak semenyenangkan pada bulan September dan Oktober, tetapi senang memiliki perangkat keras baru di tahun baru.

Untuk acara Musim Semi 2022, kami mengharapkan versi terbaru dari iPhone SEbaru iPad Air, dan tidak kurang dari Mac silikon Apple. Kami telah mengumpulkan semua yang mungkin kami lihat di acara 8 Maret di bawah ini.

iPhone SE‌ 2022 akan terlihat seperti iPhone SE 2020‌, tanpa perubahan desain yang diharapkan. iPhone SE Apple saat ini dimodelkan setelah file iphone 8, menampilkan posisi pemasangan atas dan bawah yang lebih tebal, A ID koneksi Tombol Home dan layar LCD 4,7 inci.


iPhone‌ SE‌ adalah dan akan tetap menjadi satu-satunya iPhone‌‌ yang ditawarkan Apple dengan Touch ID‌ alih-alih ID WajahDan itu akan menjadi satu-satunya iPhone‌ yang dirilis pada tahun 2022 dengan layar LCD yang lebih lama karena Apple telah pindah ke OLED untuk jajaran produk unggulan perusahaan.

Pengisian daya nirkabel akan didukung, tetapi kami tidak mengharapkannya MagSafeKemungkinan tidak akan ada perubahan nyata dalam masa pakai baterai. iPhone SE‌ saat ini tersedia dalam warna hitam, putih, dan merah, dan kemungkinan besar kita akan melihat opsi warna yang serupa.

Tanpa perubahan desain yang terlihat, pembaruan untuk iPhone SE‌ semuanya internal. Kami mengharapkan chip yang lebih cepat, dan iPhone SE‌ bisa mendapatkan chip A15 yang sama seperti yang ditemukan di iPhone 13 Untuk meningkatkan kinerja secara signifikan. Penyimpanan dikabarkan mulai dari 64GB, dengan Apple menawarkan opsi 64, 128, dan 256GB.

Fitur utama lainnya yang datang ke iPhone SE‌ adalah konektivitas 5G, yang akan menempatkan iPhone SE‌ setara dengan iPhone terkemuka dalam hal kecepatan koneksi. IPhone SE‌ dari Apple akan menjadi yang termurah iPhone 5GHarganya diperkirakan $ 399.

Satu-satunya rumor lain yang kami dengar tentang iPhone SE‌ adalah kemungkinan kamera yang diperbarui, sehingga bisa mendapatkan kamera sudut lebar terbaru dari iPhone 13‌.

Versi baru iPad Air‌ sedang dalam pengerjaan, tetapi seperti iPhone SE‌, tidak ada perubahan desain yang diharapkan. iPad Air‌ generasi berikutnya akan terus terlihat seperti iPad Air saat ini‌, meskipun ada kemungkinan kita akan melihat opsi warna baru. Saat ini, iPad Air‌ tersedia dalam warna abu-abu, perak, emas mawar, hijau, dan biru.

iPad Air Feature 2 Teal


Rumor mengatakan bahwa sebagian besar pembaruan iPad Air‌ akan fokus pada membawa perangkat sesuai dengan generasi ke-6 iPad mini Itu dirilis musim gugur yang lalu, jadi harapkan chip A15 yang diperbarui, yang ditambahkan Apple ke iPad mini‌ setelah diperkenalkan di model iPhone 13.

READ  TechScape: Apple, Google, dan Microsoft akan membuat kata sandi ketinggalan zaman | Teknik

Apple telah memperlambat chip A15 di iPad mini‌‌, sehingga berjalan pada 2,9GHz, bukan 3,2GHz seperti pada iPhone, tetapi tidak jelas apakah kecepatan jam yang sama akan digunakan dengan iPad‌ Air‌. Either way, A15 akan menjadi peningkatan dari chip A14 dalam model saat ini.

Untuk model iPad Air seluler, Apple akan menambahkan konektivitas 5G, sehingga perangkat yang diperbarui dengan jaringan 5G akan bekerja lebih cepat. Chip di iPad mini‌ terbatas pada jaringan 5G sub-6GHz daripada jaringan mmWave 5G tercepat, jadi mungkin kita akan melihat batasan yang sama di iPad Air‌.

Sub-6GHz 5G adalah versi 5G yang tersedia secara luas yang dapat ditemukan di daerah perkotaan, pinggiran kota, dan pedesaan di seluruh AS dan negara lain, sementara mmWave 5G lebih terbatas dalam hal ketersediaan dan jangkauan.

Di AT&T dan Verizon baru saja diperluas Jaringan 5G mereka dengan spektrum C-band meningkatkan ketersediaan jaringan mmWave di AS, jadi mungkin saja Apple akan mempertimbangkannya saat memperbarui iPad Air‌‌.

iPad Air sebagian besar akan mengalami perubahan internal, tetapi bisa mendapatkan kamera depan ultra lebar 12MP yang sama yang akan bekerja dengan Center Stage, fitur yang pertama kali diperkenalkan di ‎”.iPad Prodan iPad mini‌ 6.

Bagian tengah panggung adalah waktu konfrontasi Sebuah fitur yang dirancang untuk membuat Anda tetap fokus dan terbingkai sempurna saat Anda melakukan panggilan video FaceTime‌. Kamera depan sudut lebar menunjukkan lebih banyak ruang tempat Anda berada, sementara prosesor di dalamnya iPad Itu membuat Anda tetap di depan dan di tengah bahkan ketika Anda sedang bepergian. Jika ada lebih dari satu orang dalam panggilan, kamera juga akan memperkecil tampilan agar semua orang dapat melihat.

Kamera belakang diharapkan untuk melanjutkan dalam pengaturan lensa tunggal, meskipun flash True Tone quad-LED dapat ditambahkan. Adapun fitur lainnya, Anda masih akan menggunakan port USB-C, dan kami tidak mengharapkan perubahan nyata pada masa pakai baterai.

Harga di iPad Air kemungkinan akan tetap sama, sehingga model baru bisa mulai dari $599 untuk penyimpanan 64GB.

Apple pada tahun 2020 memperbarui level yang lebih rendah Mac mini dengan m 1 Sekarang Mac mini‌ tingkat berikutnya untuk ditingkatkan. Rumor menunjukkan bahwa perangkat baru akan dilengkapi dengan perangkat keras Apple M1 Pro Dan M1 Maks chip, dengan Apple menghapus chip Intel dari jajaran Mac mini‌.

READ  Upaya kedua Google di kacamata komputer menerjemahkan percakapan secara real time

layar m1 mac mini


Chip M1 Pro‌ dan M1 Max‌ menampilkan CPU 10-inti dengan delapan inti berdaya tinggi dan dua inti berefisiensi tinggi, meskipun ada versi inti-okta yang digunakan di MacBook Pro 14-inci.

Dalam hal kinerja GPU, chip M1 Pro‌ memiliki GPU 16-core (14 core pada model dasar MacBook Pro 14-inci), sedangkan M1 Max memiliki GPU 32-core. Ada juga opsi inti lebih rendah-24 yang tersedia sebagai opsi build sesuai permintaan. Chip yang sama ini mungkin datang ke Mac mini‌.

Chip M1 Pro‌ mendukung hingga 32GB RAM dan M1 Max‌ mendukung hingga 64GB, sehingga Mac mini‌ yang baru akan terus mendukung hingga 64GB RAM. Versi M1‌ dari Mac mini‌ dibatasi hingga 16GB RAM.

Rumor menunjukkan bahwa Mac mini akan mendapatkan tampilan baru, mungkin dalam ukuran casing yang lebih kecil yang memiliki permukaan seperti kaca plexiglass dan skema warna dua nada. Jika Apple memperkenalkan skema warna baru, Mac mini‌ kemungkinan akan hadir dalam warna selain abu-abu atau perak, mirip dengan warna 24-inci. iMacWarna yang diperbarui hanya spekulasi pada saat ini.

Mac mini baru Apple dikatakan memiliki empat port Thunderbolt, dua port USB-A, port Ethernet, dan port HDMI, bersama dengan kabel pengisian daya magnetik yang sama yang digunakan di iMac‌ 24 inci.

Beberapa rumor mengindikasikan bahwa Apple akan memperkenalkan versi terbaru dari MacBook Pro 13 inci pada acara musim semi, tetapi tidak jelas apakah itu akurat karena perangkat kemungkinan akan menggunakan versi yang diperbarui. m 2 tetapi Mac lain yang juga akan mengadopsi chip M2‌, seperti Update Macbook AirItu tidak diluncurkan sampai akhir tahun.

Fitur Mock MacBook Pro M2 13 inci 2


Diragukan bahwa Apple akan memperkenalkan chip M2 di MacBook Pro 13 inci pada saat ini, tetapi itu tidak jauh dari kemungkinan.

Jika ada MacBook Pro 13 inci yang diperbarui, itu tidak akan mendapatkan pembaruan desain utama. Ini akan terlihat sama dengan versi generasi sebelumnya, meskipun ada informasi yang beragam di Touch Bar. Bloomberg‘S Mark Gorman Dikatakan Apple akan menghapus Touch Bar dari MacBook Pro 13 inci, sementara Informasi bocor lainnya Saya sarankan dia tinggal.

Sebagai mesin entry-level, MacBook Pro 13 inci yang diperbarui tidak akan memiliki layar LED kecil, juga tidak diharapkan mendukung kecepatan refresh ProMotion 120Hz.

READ  WhatsApp tampaknya berfungsi pada obrolan multi-ponsel dan tablet

Chip M2‌ Apple diharapkan memiliki CPU delapan inti yang sama dengan M1, tetapi akan ada peningkatan dalam kecepatan dan efisiensi karena dapat dibangun pada node yang lebih kecil.

Untuk pengoptimalan GPU, ia akan memiliki inti GPU tambahan. Opsi GPU 9- dan 10-core diharapkan akan tersedia, dimulai dengan opsi GPU 7- dan 8-core yang tersedia pada M1‌ asli. M2‌ tidak akan sekuat M1 Pro‌ dan M1 Max‌, yang akan digantikan oleh M2‌ Pro dan M2‌ Max.

Warna Casing iPhone Baru

Warna baru untuk casing iPhone bocor di Twitter pada akhir Februari, dan kemungkinan casing ini akan dirilis setelah acara Maret. Warna baru termasuk biru muda, hijau tua, biru, oranye dan kuning.

Kami juga kemungkinan akan melihat warna yang sama ini tersedia untuk casing iPad‌ dan mungkin strap Apple Watch. Apple tidak akan fokus pada kasus baru ini di atas panggung, tetapi kami akan melihatnya ditambahkan ke toko online setelah acara.

Apple memiliki iOS 15.4 yang telah diuji beta, iPadOS 15.4, dan Mac OS Monterey Versi 12.3 telah ada sejak akhir Januari, dan sekarang pembaruan hampir siap untuk dirilis. Program ini mungkin tidak dirilis pada 8 Maret, tetapi ada kemungkinan bahwa Apple akan memberi kami informasi tentang tanggal peluncuran dan nominasi untuk rilis juga bisa datang setelah acara.

iOS 15


iOS 15.4 adalah pembaruan besar yang membawa dukungan untuk menggunakan Face ID‌ saat mengenakan topeng jika Anda memiliki file iPhone 12 atau yang lebih baru, plus itu memperkenalkan emoji baru, meletakkan dasar untuk Ketuk untuk Membayar, dan menambahkan siri suara, meningkatkan fungsi anti-menguntit AirTag.

macOS Monterey‌ 12.3 dan iPadOS 15.4 menambahkan yang telah lama ditunggu-tunggu kontrol universal Fitur yang dirancang untuk memungkinkan kontrol beberapa Mac dan iPad dengan satu mouse/trackpad dan keyboard. kami Anda memiliki panduan lengkap Dengan semua fitur baru yang tersedia di iOS 15.4 bagi mereka yang ingin tahu apa saja yang disertakan.

liputan acara

Apple akan menyiarkan acara 8 Maret secara langsung di Situs web Acara Appledan YouTube dan Unta Aplikasi di Apple TV‌ dan platform lainnya.

Bagi yang tidak bisa menonton siaran langsung, rumor Mac Ini akan memberikan liputan langsung di sini di MacRumors.com dan melalui Akun Twitter MacRumorsLive.