Mei 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Judul layanan langsung PlatinumGames dimulai dengan sangat buruk

Judul layanan langsung PlatinumGames dimulai dengan sangat buruk

gambar: Square Enix, Game Platinum / melalui Steam

Menjelang sakelar eksklusif Bayonetta 3Fans terus mengawasi pengembangnya, PlatinumGames.

Dengan pemikiran ini, ini adalah minggu yang penting bagi perusahaan Jepang – dengan peluncuran judul PlayStation dan PC, jatuhnya Babel. Ini adalah game layanan langsung RPG aksi co-op baru yang diterbitkan oleh Square Enix.

Sayangnya untuk Platinum, permainan tidak dimulai dengan awal yang terbaik. Dikatakan gagal saat rilis – statistik SteamDB mengungkapkan sekitar 650 pemain bersamaan saat diluncurkan. Seperti yang dijelaskan oleh VGC, game layanan langsung Square Enix lainnya marvel avengers Dia memiliki sekitar 28.000 pemain pada awalnya dan Itu juga telah digambarkan gagal seiring waktu.

Dini Ulasan Kritikus Dan Ulasan Pengguna Dari kejatuhan Babel itu juga tidak menguntungkan. Dan meskipun Anda harus membayar dolar yang lebih tinggi untuk memilikinya, itu masih dipenuhi dengan semua jenis transaksi mikro seperti koin premium. Perlu dicatat bahwa judul ini memiliki tim terpisah yang mengerjakannya.

platinum Sol Krista — judul yang diterbitkan sendiri yang dirilis di Switch bulan lalu — membuat kesan yang jauh lebih baik, meskipun itu agak mahal dan tidak banyak menonjol di antara game lain dalam genre shmup.

Selama wawancara dengan Famitsu bulan lalu, Presiden dan CEO PlatinumGames, Atsushi Inaba, menyebutkan bagaimana perusahaan ingin sekali membuat lebih banyak game yang bisa Nikmati untuk jangka waktu yang lebih lama – Petunjuk lebih lanjut permainan layanan langsung.

Bayonetta 3 berada di sebelah platinum. Ini diposting oleh Nintendo, dan itu menjelaskan mengapa Hideki Kamiya dan anggota timnya lainnya Sangat tenang selama pengembangan.