November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sega merilis tangkapan layar baru Sonic Origins, yang akan hadir di Switch pada bulan Juni

Sega merilis tangkapan layar baru Sonic Origins, yang akan hadir di Switch pada bulan Juni

Foto: SEGA

Asal Sonic Di Nintendo Switch bulan depan, dan jika Anda penasaran untuk melihat lebih banyak cuplikan dari set blur 4-in-1 Blue yang baru, Anda telah datang ke tempat yang tepat.

Sega membagikan beberapa cuplikan baru dari game tersebut saat Rulicon di Korea Selatan disiarkan secara online akhir pekan lalu. Ini menunjukkan menu permainan dan mode peringatan dan memberi penggemar tampilan gameplay, Anda juga dapat melihat lebih banyak fitur Knuckles, Tails, dan Super Sonic.

Situs penggemar dan berita saluran ekor Dia juga membagikan beberapa detail tambahan (melalui media sosial) – mencatat bagaimana ada tombol khusus untuk Super Shapes, “mode Blue Sphere baru”, dan bagaimana aksi Drop Dash eksklusif untuk mode Anniversary game.

Jika Anda ingin melihat lebih banyak dari rilis mendatang ini, pastikan untuk memeriksa galeri kami:

Dan jika Anda bertanya-tanya, saat ini tidak ada “rencana” untuk merilis versi fisik, tapi Sega telah diberitahu tentang permintaan tersebut. Sejauh ini, Anda hanya perlu menggunakan ekstensi Salinan digital melalui Switch eShop (atau platform digital lainnya) Jika Anda ingin memainkan koleksi ini ketika tiba pada 23 Juni.

Sonic Origins akan menyertakan file sonik landakDan Sonic the Hedgehog 2Dan sonik 3 dan sendiDan CD audio. Akan ada semua jenis konten tambahan untuk penggemar yang kembali dan bahkan beberapa barang tambahan juga. Apa pendapat Anda tentang bidikan terbaru? Apakah Anda akan mencoba ini saat rilis? Tinggalkan komentar di bawah.