Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Seekor kuda nil menelan dan mengeluarkan anak laki-laki berusia dua tahun di Uganda

Seekor kuda nil menelan dan mengeluarkan anak laki-laki berusia dua tahun di Uganda

Seorang anak laki-laki berusia dua tahun di Uganda ditelan oleh seekor kuda nil nakal, kemudian meludah lagi setelah seorang penonton mulai melempari binatang itu dengan batu, kata polisi.

Anak yang tidak disebutkan namanya itu sedang bermain sendirian di dekat rumahnya di tepi danau di kota Katwe Kabatoru pada hari Minggu ketika seekor kuda nil yang lapar mencengkeramnya dengan rahangnya yang besar. Modal FM Uganda tersebut.

Sebelum makhluk itu bisa menelannya, seorang pengamat yang berpikir cepat, Crispas Bagonza, mulai melemparkan batu ke arah hewan itu – menyebabkan bocah itu “muntah”, menurut outlet, yang pertama kali melaporkan cerita tersebut.

Tut dibawa ke rumah sakit untuk perawatan di kota terdekat Buera di Kongo, dan kuda nil dikembalikan ke danau, menurut laporan itu.

Seorang pejalan kaki yang berpikir cepat mulai melempar batu ke kuda nil yang lapar, menyebabkan bocah itu “muntah” lagi.
perebutan saham

“[Bagonza] Saya melempari kuda nil itu dengan batu dan menakutinya, menyebabkannya melepaskan korban dari mulutnya,” kata polisi Uganda kemudian. Telegraf Inggris.

“Butuh keberanian Crispas Bagonza, yang berada di dekatnya, untuk menyelamatkan korban.”

Diperkirakan kuda nil membunuh setidaknya 500 orang setiap tahun Di Afrika, mereka mengunyah korbannya dengan taring yang bisa tumbuh hingga satu kaki.

READ  WHO bertemu dengan pejabat China tentang situasi COVID-19 saat ini