Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sebuah keluarga membeli kartu hadiah Disney+ senilai $10.000 karena mengira kartu tersebut dapat digunakan di taman hiburan

Sebuah keluarga membeli kartu hadiah Disney+ senilai $10.000 karena mengira kartu tersebut dapat digunakan di taman hiburan

Sebuah keluarga secara tidak sengaja membeli kartu hadiah Disney+ senilai $10.000 karena mengira kartu tersebut dapat digunakan di taman hiburan.
Gambar Kastanye/Getty; Olga Thompson/Walt Disney World Resort melalui Getty Images

  • Sebuah keluarga di Illinois secara keliru membeli kartu hadiah Disney+ senilai $10.000 karena mengira itu untuk taman hiburan.
  • Dalam serangkaian video TikTokAndi Coston menjelaskan campuran liburan keluarganya dan meminta nasihat.
  • Untungnya, Disney menghubungi dan membantu menyelesaikan masalah ini, kata Coston kepada Business Insider.

Liburan sebuah keluarga di Illinois hampir gagal setelah mereka secara tidak sengaja membeli kartu hadiah Disney+ senilai $10.000, mengira kartu tersebut dapat digunakan di taman hiburan.

Andy Coston, seorang pekerja sosial berusia 41 tahun, menggunakan TikTok minggu lalu Untuk menjelaskan kekeliruan tersebut dan meminta bantuan untuk mendapatkan uang yang “benar”.

Dalam video pertamanya — yang telah ditonton lebih dari 3,1 juta kali — Coston menceritakan bahwa keluarganya berencana melakukan perjalanan besar bersama selama Natal.

“Untuk menghemat uang, orang tua saya membeli 10.000 kartu hadiah Disney untuk tiket dan reservasi restoran,” kata Coston dalam komentar teks video tersebut.

Media tidak didukung oleh AMP.
Klik untuk pengalaman seluler penuh.

Namun, ketika orang tuanya mengalami masalah saat memuat kartu hadiah untuk membeli tiket taman, dia menyadari bahwa mereka telah melakukan kesalahan, menurut video tersebut.

Coston kemudian memperlihatkan setumpuk besar kartu hadiah di mejanya dan mengungkapkan bahwa itu untuk Disney+, layanan streaming Disney, dan bukan untuk taman, menurut video tersebut.

“Ini adalah 70+ tahun Disney Plus,” katanya dalam keterangan video overlay. Langganan Disney+ premium dan bebas iklan berharga $139,99 per tahun per langganan situs web Disney+.

READ  Raja Charles membuat lelucon tentang ayah 'asli' Pangeran Harry

Dia kemudian meminta TikTok untuk membantu menyelesaikan masalah tersebut, sambil menambahkan, “Ibu putus asa, Ayah frustrasi, dan anak-anak khawatir kami tidak bisa masuk ke Disney.”

Video awal Coston menjadi viral dan mendapat lebih dari 7.000 komentar dari pengguna TikTok lainnya. Beberapa pengguna memberinya saran tentang cara memperbaiki masalah tersebut, sementara pengguna lain merasa skeptis tentang bagaimana kesalahan tersebut terjadi.

Dalam beberapa video tindak lanjut di TikTok, Coston menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi antara lain karena Orangtuanya berusia 78 tahun Dan Jangan gunakan layanan streamingjadi mereka belum begitu paham apa itu Disney+.

Dia juga menjelaskan di postingan tersebut Video tindak lanjut Mereka tidak dapat mengembalikan kartu hadiah karena nomornya sudah tergores.

Sekitar sehari setelah Coston memposting video pertamanya di TikTok, dia berkomentar untuk memperbaharui Seseorang dari Disney menghubungi orang tuanya dan menawarkan untuk mengubah kartu hadiah Disney+ menjadi kartu hadiah Taman Disney.

Media tidak didukung oleh AMP.
Klik untuk pengalaman seluler penuh.

Coston mengonfirmasi kepada Business Insider bahwa masalah kartu hadiah telah teratasi.

Disney menghubungi orang tua saya dan memperbaiki situasi, kata Coston kepada BI. Dia juga menambahkan bahwa dia telah mendengar dari banyak orang yang telah melakukannya atau mengenal seseorang yang mengalami situasi yang sama dengannya.

“Kami sangat senang bahwa masalah ini telah teratasi, dan saya senang hal ini meningkatkan kesadaran bagi orang lain yang mungkin melakukan kesalahan yang sama,” katanya.

Disney tidak menanggapi permintaan komentar dari Business Insider.

Koreksi: 26 Desember 2023: Versi sebelumnya dari cerita ini salah menyebutkan biaya berlangganan Disney+. Harganya $139,99 per tahun, bukan bulanan.