Juni 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Amrita Khalid

Disney + mengerjakan seri ‘Daredevil’

ceroboh Fans yang kecewa ketika Netflix menutup acara populer setelah tiga musim sekarang memiliki sesuatu untuk dinantikan. Disney+ bergerak maju dengan produksi serinya sendiri tentang pengacara buta yang berubah menjadi pahlawan super Matt Murdock, beragam. Layanan streaming telah menandatangani rekan penulis Matt Corman dan Chris Ord untuk menulis dan menampilkan serial tersebut. Corman dan Ord Sebagai peserta dalam acara drama militer NBC pemberaniDuo ini juga menciptakan drama mata-mata Urusan Rahasia.

ceroboh Mereka hanya yang terbaru dari banyak judul MCU yang telah dihidupkan kembali di Disney + sebagai pertunjukan, mulai tahun lalu. WandaVision. Sejak itu, pemain telah merilis enam pertunjukan Marvel lagi, termasuk kaitDan ksatria bulan Dan loki, Dengan Untuk mengikuti tahun ini. Sementara itu, seluruh rangkaian acara Netflix berdasarkan karakter Marvel telah meninggalkan perpustakaan platform streaming selamanya .

Itu ceroboh Pertunjukan Disney+ masih dalam tahap awal – beragam Dia mencatat bahwa Marvel belum mengumumkan apa pun secara resmi. Charlie Cox, yang memainkan karakter utama dalam serial Netflix, kembali ke peran lamanya tahun ini Vincent Donofrio kembali berakting ceroboh Peran Kingpin di Disney kait. Kedua aktor tampak Tentang Disney+ yang menghidupkan kembali seri ini, tetapi tidak ada yang tahu apakah mereka akan kembali untuk seri baru.

Dalam sebuah wawancara dengan Biro Berita MarvelD’Onofrio menjelaskan pembatalan mendadak Netflix, yang mengejutkan banyak penggemarnya. Aktor itu mengatakan kepergian acara itu pada 2018 kemungkinan terkait dengan Marvel yang membuka jalan bagi layanan streaming Disney. “Anda tahu, sekitar waktu yang sama grup #SaveDaredevil naik, kami mulai mencari tahu mengapa ini terjadi dan jadi kami memahami apa yang dilakukan Marvel karena kemunculan Disney+.”

READ  Pembaruan langsung Tony Awards 2022: Pertunjukan terbaru dan foto karpet merah

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih sendiri oleh tim editorial kami, terlepas dari perusahaan induk. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.