April 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Saya merasa seperti pecundang – Variasi

Saya merasa seperti pecundang – Variasi

Perhatian tabloid yang berfokus pada berbagai hubungan romantis Pete Davidson telah mengubah alumni “Saturday Night Live” menjadi target yang sering menjadi sasaran komedian dan acara komedi larut malam. Davidson, yang membintangi “SNL” selama tujuh musim dan meninggalkan pertunjukan pada tahun 2022, baru-baru ini memberi tahu aktor “The Walking Dead” dan “The Punisher” Jon Bernthal di podcast “Real Ones” baru-baru ini (melalui orang orang) bahwa dia dapat memanggang semua daging panggang sampai sangat dekat dengan rumah.

“Tiba-tiba saya berada di zeitgeist ini dan tidak ada hubungannya dengan pekerjaan,” kata Davidson. “Dan rasanya sangat buruk. Saya menjadi lebih terkenal sebelum ada pekerjaan, tapi saya selalu bekerja. Saya keren dengan humor. Saya mendapat lelucon saat larut malam.”

Ketika “Saturday Night Live” mulai membuat lelucon dengan mengorbankan kehidupan pribadi Davidson, dia mengalami pukulan emosional.

ketika penawaran Anda [pokes fun at you]kata Davidson. “Saya sedang duduk di belakang menyaksikan hawa dingin terbuka dan – hawa dingin terbuka [is] Topik, humor politik, apa pun yang ada dalam budaya. Dan kemudian, dia mengolok-olok Anda. Kemudian Anda harus keluar dan membuat sketsa setelah itu dan mencapai sasaran Anda dan pertunjukan itu mengolok-olok Anda. Jadi, mengapa mereka menertawakan Anda? Seperti, mereka menghukum Anda di depan semua orang… dan Anda berkata, “Saya pecundang, bung.”

Davidson melanjutkan, “Ini adalah orang-orang yang telah bersama saya selama hampir satu dekade. Saya tumbuh di depan orang-orang ini. Mereka mengawasi saya melalui masa tersulit dalam hidup saya, dan mereka ada untuk saya. Dan tidak ada yang menunjukkan saya lebih ketahanan dan rahmat dari [‘SNL’ creator] Lorne Michaels, dan saya berutang hidup saya kepada orang itu, tapi itu membingungkan karena sifat hiburan adalah sifat dari bisnis ini. Pada akhirnya, begitulah adanya. Ini sangat sulit. Anda merasa kecil. Kamu merasa sangat tidak aman.”

READ  Hari Bruce Springsteen akan datang ke New Jersey, Gubernur Phil Murphy mengumumkan

Tidak ada perasaan sulit antara Davidson dan Michaels, karena keduanya bekerja sama dalam serial komedi Peacock yang akan datang “Bupkis”. Davidson ikut membuat serial tersebut, yang digambarkan sebagai “versi yang sangat fiksi” dari kehidupan komedian. Dia membintangi serial berlawanan Edie Falco dan Joe Pesci. “Bupkis” tayang perdana pada 4 Mei di Peacock.