Desember 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sang Ratu mencuri perhatian dengan Paddington Bear di Gala Platinum-nya - Tenggat

Sang Ratu mencuri perhatian dengan Paddington Bear di Gala Platinum-nya – Tenggat

Ratu Saya mungkin telah memutuskan untuk melewatkan konser yang diadakan sebagai bagian dari itu Platinum Jubilee Perayaan, tapi itu tidak menghentikannya untuk mencuri perhatian dengan peran kejutan dalam sketsa untuk memulai acara.

Penonton dan penonton langsung menyaksikan dengan gembira saat Paddington Bear menemukan jalannya ke koridor Istana Buckingham, di mana dia segera duduk untuk minum teh bersama Yang Mulia. Dalam lima menit, dia menuangkan secangkir teh untuknya dan mereka membandingkan sandwich selai jeruk.

Malamnya, dua pangeran kerajaan naik ke panggung untuk mengekspresikan kasih sayang pribadi mereka selama upacara platinum di Istana, pada malam ketiga perayaan Jubilee Weekend di Inggris.

Pangeran Charles dan William bergiliran berbicara kepada orang banyak, termasuk 22.000 pekerja garis depan yang memiliki tiket untuk konser di depan Istana Buckingham, rumah resmi Ratu di London.

Charles, putra tertua raja, berdiri di atas panggung bersama istrinya, Duchess of Cornwall, dan memberikan penghormatan pribadi kepada ibunya. “Terima kasih dari keluarga Anda, negara, Persemakmuran, memang dari seluruh dunia. Atas nama kita semua, saya ingin memuji diri sendiri atas pengabdian Anda sepanjang hidup Anda, dalam gambar, kata-kata dan cahaya.” (Lampu isyarat luar biasa melayang-layang di sekitar istana)

“Keluarga Anda sekarang empat generasi. Anda adalah Kepala Negara kami dan Anda juga Ibu kami. Kami sangat merindukan kekuatan dan akomodasi Anda (almarhum Duke of Edinburgh) malam ini. Tapi saya yakin dia ada di sini dengan semangat. Ayah saya akan menikmati pertunjukan itu, dan dia akan dengan sepenuh hati bergabung dengan kami untuk merayakan semua yang terus Anda lakukan untuk negara dan rakyat Anda.

“Kami memikirkan semua yang telah Anda lakukan untuk menjadikan Persemakmuran sebagai kekuatan untuk kebaikan. Anda terus membuat sejarah.

READ  Penggemar Hallmark telah menyatakan bahwa Lacey Chabert telah menjadi "Ratu Natal" baru mengikuti postingan Instagram terbaru

“Saya tahu apa yang membangunkan ibu saya di pagi hari adalah Anda semua, tuan dan nyonya. Anda semua menonton di rumah … Yang Mulia, Anda telah bersama kami melalui masa-masa sulit kami dan mengumpulkan kami bersama untuk merayakan saat-saat kebanggaan, kegembiraan. dan kebahagiaan.

“Anda telah bertemu dan berbicara dengan kami, tertawa dan menangis bersama kami, dan yang paling penting, Anda telah ada untuk kami selama 70 tahun. Anda telah berjanji untuk melayani sepanjang hidup Anda. Anda terus memberikan. Itulah mengapa kami di sini. Itulah yang kami rayakan malam ini… Itu sebabnya kami mengucapkan semuanya, terima kasih.”

Putra sulungnya, William, memuji upaya keluarga kerajaan, terutama dalam melestarikan satwa liar dan melindungi tanah.

“Sementara tidak ada nenek yang berterima kasih kepada mereka karena berbicara tentang usia mereka, nenek saya telah hidup selama hampir satu abad …

“Kebutuhan mendesak untuk melindungi planet kita tidak pernah lebih mendesak. Seperti dia, saya seorang optimis.”

Diana RossNile Rodgers dan Alicia Keys bergabung dengan nama-nama lokal Inggris seperti Quinn, Sir Rod Stewart dan Sir Elton John dalam konser tersebut.